Gambar Kang Uu Nempel di Angkot - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gambar Kang Uu Nempel di Angkot

Gambar Kang Uu Nempel di Angkot

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Maret 2017 | 12.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Suhu politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mulai menggeliat. Sejumlah nama yang digadang-gadang akan maju dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut sudah melakukan sosialisasi.
Tak hanya blusukan. Nama-nama yang akan maju dalam Pilgub Jabar ini juga melakukan sosialisasi dengan cara memasang gambar di sejumlah ruas jalan yang dapat dilihat publik dan pada kendaraan umum. Seperti halnya yang dilakukan Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum atau yang biasa disapa Kang Uu. Selain sempat beberapa kali datang ke Purwakarta, pria yang sudah dua priode memimpin Kabupaten Tasikmalaya ini juga memasang alat peraga kampanye di sejumlah angkutan umum yang beroperasi di wilayah perkotaan Purwakarta.
Dari hasil pantauan di lapangan, alat peraga yang berfotokan UU Ruzhanul Ulum lengkap dengan slogan yang selama ini ia gembor-gemborkan yakni Gerbang Desa untuk Jawa Barat, banyak terpasang di sejumlah angkot. Dalam alat peraga tersebut, juga terdapat tulisan Uu Ruzhanul Ulumm untuk Jawa Barat. Maraknya gambar yang terpasang dibagian kaca belakang angkot ini, diketahui sejak tiga hari lalu. Sejumlah angkot yang hilir mudik membawa penumpang di perkotaan Purwakarta terlihat memasang sepanduk tersebut. "Saya mah gimana yang punya angkot saja, saya kan cuma sopir," ungkap Beng-beng, salah satu sopir angkot, Kamis (16/3).
Dia menegaskan, tidak mempermasalahkan pemasangan gambar yang menempel diangkot yang biasa ia kendarai. Karena, sambung dia, soal pemasangan gambar tersebut ia tidak tahu menahu. Tapi lanjut dia, soal pemasangan gambar diangkot ini biasanya akan dicopot pada saat pemeriksaan kir oleh petugas penguji kir Dinas Perhubungan Purwakarta. "Iya saya gimana yang punya angkot saja," singkat dia.
Tak hanya nama Uu. Santer dikabarkan beberapa nama yang juga akan maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang diantaranya, Dedi Mulyadi yang hari ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Ridwan Kamil, Walikota Bandung dan Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jabar serta Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jabar Netty Prasetiyani Heryawan juga digadang-gadang akan maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template