Drainase Pasar Cilamaya Mampet - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Drainase Pasar Cilamaya Mampet

Drainase Pasar Cilamaya Mampet

Written By Mang Raka on Sabtu, 18 Maret 2017 | 12.00.00

CILAMAYA WETAN, RAKA - Meskipun ditengah polemik yang menderanya atas laporan internal DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), anggota DPRD Karawang dari Partai Gerindra, Asep Saefudin Zuhri tetap menjalankan resesnya di sekitaran Dusun Pasar Dua Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan, baru-baru ini. Di pasar yang sempat berpolemik soal revitalisasi ini, sejumlah warga mengeluhkan biang banjir yang membuat becek pasar cilamaya akibat Drainasenya yang buruk.

Dikatakan Perwakilan warga Pasar 2, Aji Abdurahman, disela-sela resesnya di Pasar Dua, keluhan masyarakat kaitan Bantuan Sarana Kegamaaan (Bansara) yang memang sampai saat ini belum dibuka lagi pemerintah. Selain itu, banjir-banjir luapan saluran yang mampet ikut menjadi perhatian serius agar bisa dibenahi, karena rata-rata drainase dan saluran di lingkungan pasar masih banyak yang tersendat dan cendrung dibiarkan rusak.
Untuk itu, Pihaknya mendorong DPRD agar kiranya bahu membahu membantu mengatasinya, baik melalui sarana aspirasi maupun lainnya, disamping juga masyarakat Pasar agar kiranya menjaga lingkungannya." Selain bansara yang kita ajukan, soal Drainase diharapkan bisa didorong Dewan untuk dibenahi melalui aspirasi," Harapnya.
Menyikapi hal itu, Anggota DPRD Karawang, Asep Saefudin Zukhri mengaku siap mencatat satu persatu ajuan yang kiranya bisa di cover melalui aspirasi. Namun, untuk Bansara dan Bansos, diakuinya sejauh ini masih belum bisa realisasi setelah ditutup dulu oleh Kemendagri dan Pemkab. "Kita sudah catat dan diharapkan ajuannya bisa segera masuk dan siap di poskan," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template