Dian Plt Ketua NasDem Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dian Plt Ketua NasDem Karawang

Dian Plt Ketua NasDem Karawang

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 17.23.00

KARAWANG, RAKA - Setelah pengunduran diri Sunarno sebagai Ketua DPD Partai NasDem Karawang, akhirnya Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menunjuk Korda Dapil 7 Jawa Barat, DPW NasDem, Dian Fadru Jaman sebagai Plt Ketua NasDem Karawang.
Menurut Saan, Sunarno akan fokus mempersiapkan diri mencalonkan legislatif tahun 2019 mendatang, sehingga mundur dari jabatan ketua DPD. Meski demikian, roda organisasi partai NasDem diakuinya tetap berjalan secara normal dengan tanpa kendala. "Untuk kepengurusan baru, saat ini tengah dipersiapkan dan sedang menunggu keputusan dari DPP NasDem," ujar Saan kepada Radar Karawang, Selasa (28/2).
Sementara Plt. Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fadru Jaman, menyampaikan, DPD Karawang tetap akan berjalan dan menunggu DPP untuk menyusun struktur partai. Terlebih DPD Partai NasDem Karawang pindah kantor, dari Guro ke Jalan Rangga Gede Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat. "Meski ada pergantian pengurus dan kantor baru, kegiatan partai terus berlanjut, diantaranya sosialisasi bakal calon legislatif tahun 2019," ujarnya.
Sosialisasi ini, dilaksanakan menjelang pembukaan bakal calon legislatif yang akan dimulai Maret 2017 ini, registrasinya dibuka pada jam kerja di kantor DPD. Sosialisasi yang telah dilaksanakan selama Februari 2017 ini untuk memperkenalkan Partai NasDem kepada masyarakat. "Juga melaksanakan ketetapan DPP, mengenai politik tanpa mahar, dengan program bakal calon legislatif ini diharap bisa membuka peluang kepada tokoh masyarakat, untuk ikut mewujudkan gerakan perubahan," paparnya.
Selain program bakal calon legislatif, yang sedang berjalan saat ini juga program desk saksi tingkat DPC, saat ini tim untuk kegiatan tersebut sedang diturunkan hingga tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRD). "Dengan demikian mesin partai bisa dipanaskan menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan digelar  2018 mendatang," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template