Dewan Gerindra Minta Maaf - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dewan Gerindra Minta Maaf

Dewan Gerindra Minta Maaf

Written By Mang Raka on Rabu, 15 Maret 2017 | 16.00.00

TEMPURAN, RAKA - Ramai diperbincangkan akibat komentarnya di media sosial yang menyinggung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga masuk ranah kepolisian, pemilik akun Facebook Sep Zuhri yang tidak lain adalah anggota DPRD dari Partai Gerindra, Asep Saepudin Zuhri angkat bicara.
Di sela-sela resesnya di rumah warga di Dusun Pasirkonci, Desa Lemahmakmur, Kecamatan Tempuran, Asep mengakui kekhilafannya. Komentar itu ditulisnya, setelah bangun tidur ketika dirinya masih kunjungan kerja di Kota Pemalang, Jawa Tengah.
Asep menegaskan, komentar yang ditulisnya itu tidak ada maksud menyinggung institusi PKB, maupun SARA dan lainnya, ini murni kekhilafan yang tidak diduga sebelumnya bisa berdampak luas. "Saya spontan menulis komentar itu. Ini murni kekhilafan saya tanpa ada maksud menyinggung persoalan lain," ujarnya.
Mantan Kades Lemahmakmur ini menambahkan, sebelum bergabung dengan Partai Gerindra, dirinya merupakan kader aktif PKB selama 10 tahun terakhir, bahkan menduduki jabatan sebagai Ketua PAC PKB Tempuran. "Sama sekali tidak ada maksud apapun. Mohon maafkan kekhilafan ini," ungkapnya.
Disinggung internal DPC PKB yang sudah membuat laporan, Asep mengakui hal ini pasti akan terjadi. Karena komentarnya di Faceebook sudah dikesankan menyudutkan PKB. Namun, untuk permintaan maaf secara langsung, cepat atau lambat dirinya akan temui langsung Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari, yang kabarnya menunggu dulu laporan yang sudah dilayangkan ke DPP PKB tersebut. "Saya ingin mediasi dan meminta maaf langsung kepada para pengurus DPC PKB," ungkapnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template