Cikampek dan Kotabaru Punya Camat Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cikampek dan Kotabaru Punya Camat Baru

Cikampek dan Kotabaru Punya Camat Baru

Written By ayah satria on Rabu, 01 Maret 2017 | 17.45.00

CIKAMPEK, RAKA - Hari ini warga Kecamatan Cikampek dan Kecamatan Kotabaru jangan kaget jika masuk ruangan camat, bukan wajah Asep Supardi atau Agus Sugiono yang terlihat. Pasalnya, sejak kemarin pejabat eselon III itu resmi menjadi camat di wilayah lain. Asep jadi camat Pedes, sedangkan Agus camat Ciampel.
Sedangkan gantinya, kursi camat Cikampek diisi oleh Syueb Hidayat Sukirman, yang sebelumnya memimpin Kecamatan Pakisjaya. Sementara Kotabaru, dipimpin oleh Dedi Setiadi, mantan camat Rawamerta.
Dalam acara serah terima jabatan, Asep mengatakan, selama empat tahun mengabdi di Kecamatan Cikampek, dirinya tetap konsisten menjalankan tugas sebagai abdi negara. "Saya beharap camat baru bisa meneruskan, dan bisa meningkatkan lagi pembangunan di Cikampek," ucapnya kepada Radar Karawang, Selasa (28/2) kemarin
Sedangkan Syueb mengatakan, sebelum menjalankan program kerja, dirinya terlebih dahulu akan memperkenalkan diri kepada masyarakat Cikampek. "Saya akan fokuskan dulu tertib administrasi, pembinaan, dan buat komitmen bersama-sama," ucapnya.
Ia akan terus berusaha lebih dekat dengan masyarakat. Karena menurutnya pendekatan akan melahirkan kedekatan, yang akan berbuah bisa saling menguntungkan. "Prinsip kerja saya berkomitmen, karena semuanya berawal dari anda untuk anda," ucapnya.
Sementara Dedi mengatakan, dirinya sudah tidak aneh lagi dengan wilayah Kotabaru. Karena dulu pernah menjadi sekretaris camat Kotabaru selama tujuh tahun. "Saya akan fokus terlebih dahulu kepada kebersihan kantor dan lingkungan," ucapnya.
Ia juga mengatakan, masyarakat harus bisa saling terbuka, agar kebersamaan membangun wilayah di Kecamatan Kotabaru, dapat terus berkembang mulai dari infrastruktur, pendidikan, serta kesehatan. "Kita harus bekerjasama, dan berkomitmen untuk melaksanakan program-program untuk melayani masyarakat," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template