BRILink Mobile Manjakan Nasabah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BRILink Mobile Manjakan Nasabah

BRILink Mobile Manjakan Nasabah

Written By ayah satria on Kamis, 02 Maret 2017 | 17.21.00

KARAWANG, RAKA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, miliki program BRILink Mobile guna memudahkan nasabah.
Agus Setiawan, AMBM BRI Karawang mengatakan, BRILink Mobile merupakan layanan transaksi keuangan tanpa kantor. Dimana masyarakat akan dipermudah untuk melakukan transaksi, tanpa harus ke kantor cabang BRI. ”Kalau dulu BRILink pakai EDC, nah sekarang kita tingkatkan transaksinya hanya melalui smartphone saja. Jadi nasabah bisa bertransaksi kapanpun, hanya dengan mendatangi agen BRILink yang sudah tersebar di beberapa wilayah di Karawang,” katanya.
Dia menambahkan secara nasional, sampai akhir 2016 lalu BRI telah memiliki 84.550 agen BRILink di seluruh Indonesia. Tercatat jumlah ini setara dengan jumlah desa dan kelurahan di Indonesia. Bahkan angka ini meningkat 168 persen secara tahunan atau year on year (yoy). Sedangkan dari total agen BRILink, 84 persen tercatat telah aktif bertransaksi dengan rata-rata transaksi per agen sebesar 196 kali per transaksi. ”Total transaksi keuangan dari agen BRILink ini mencapai 98,4 juta transaksi,” tambahnya.
Pihaknya berharap BRILink Mobile dapat meningkatkan dan mempermudah para nasabah BRI dalam bertransaksi. Dan dapat membuat perputaran perekonomian Indonesia berputar semakin cepat, semakin baik, dan berkembang. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template