Bolos Apel Siap-siap Push up - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bolos Apel Siap-siap Push up

Bolos Apel Siap-siap Push up

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Maret 2017 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Ada cara cukup berani diambil oleh Camat Cikampek Syueb H Sulaiman untuk mendisiplinkan anak buahnya. Tak tanggung, jika terlambat ikut apel maka harus push up. "Ia betul jika pada hari Selasa, sebelum rapat minggon para pegawai kecamatan, kepala desa, kepala UPTD diwajibkan untuk mengikuti apel pagi, yang dilaksanakan pukul 07.45 WIB," ujarnya kepada Radar Karawang di kantornya, Rabu (15/3) kemarin.
Sekretaris camat Cikampek Asep Amrullah mengatakan, pihaknya telah memaparkan kebijakan-kebijakan baru yang berlaku di Kecamatan Cikampek. Seperti mewajibkan setiap para kepala, baik desa maupun UPTD untuk mengikuti kebijakan baru. "Kita udah sampaikan di forum minggon kecamatan, jika pada hari Selasa diwajibkan setiap kepala desa dan kepala UPTD melaksanakan apel pagi," ujarnya.
Ia juga mengatakan, hal itu dipandang perlu karena selain memicu kekompakan dalam bekerja, serta mendekatkan tali silaturahmi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. Pasalnya, jika ada yang tidak mengikuti apel akan dikenakan sanksi sosial, teguran dan juga push up. "Program ini bertujuan agar PNS dan para kepala desa bisa lebih disiplin," tuturnya.
Sekretaris Desa Dawuan Tengah Salmon Mustofa mengatakan, dirinya menyetujui jika kebijakan baru yang berlaku di kecamatan cukup baik. Selain itu, jiwa nasionalis terhadap negara perlu ditingkatkan. "Programnya bagus jadi menumbuhkan rasa nasionalis. Tapi harus diingat jika pelayanan juga harus diutamakan, jika lurahnya berhalangan harap dimaklum," ucapnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template