Biaya Kantor Desa Pamoyanan Rp 1 M - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Biaya Kantor Desa Pamoyanan Rp 1 M

Biaya Kantor Desa Pamoyanan Rp 1 M

Written By Mang Raka on Jumat, 31 Maret 2017 | 12.00.00

- Pembangunan Ditarget Selesai Tahun Ini

PLERED,RAKA - Bersumber dari dana bantuan provinsi (Banprov) Pemerintah Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, kini tengah membangun kantor desa megah yang targetkan akan menelan anggaran sebesar Rp 1 miliar. Bangunan dua lantai itu dibuat bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini bangunan yang memiliki sembilan ruangan itu, baru tahap 60 persen. Sementara dana yang sudah dihabiskan selama pembanguan diperkirakan telah mencapai Rp 800 juta.
Kepala Desa Pamoyanan, H Cecep Supriadi, saat ditemui di ruang kerjanya, mengaku optimis jika pembangunannya bisa rampung pada 2017 tahun ini. "Ya mudah-mudahan bisa selesai tahun ini agar bisa semua ruangan digunakan," ujarnya, kepada Radar Karawang, Kamis (30/3).
Kades mengatakan, pembangunan kantor itu dimulai pada awal tahun 2014 lalu sejak dirinya resmi dilantik sebagai kades. Bangunan itu dibuat ditanah milik desa dengan berukuran 47 x 8 meter. "Kantor desa sebelumnya kurang strategis makanya kita bangun dekat dengan warga agar lebih terjangkau,'' ujarnya.
Kades mengungkapkan, dengan adanya bangunan baru ini diharapkan dapat memacu semangat semua aparat pemerintahan desa, agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi 6870 jiwa masyarakat Desa Pamoyanan. ''Nanti para staf pemerintah desa akan punya ruangan masing-masing, dan mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan terbaik," katanya.
Kantor desa yang dibangun, lanjut kades, merupakan bukti keseriusan dirinya dalam memprioritaskan pembangunan sarana dan prasana desa. "Mudah-mudahan semua bisa terwujud mohon doanya dari semua pihak," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template