Beli Sienta di Auto 2000 Bisa ke Jepang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Beli Sienta di Auto 2000 Bisa ke Jepang

Beli Sienta di Auto 2000 Bisa ke Jepang

Written By Mang Raka on Kamis, 23 Maret 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Bagi anda yang saat ini mempunyai rencana membeli mobil Sienta, harus datang ke showroom Auto 2000. Sebab ada program “Sienta Goes To Japan” di seluruh showroom Auto 2000 yang ada di Indonesia.
Sesuai namanya, program tersebut berlaku bagi anda yang membeli mobil Sienta di Auto 2000. Program tersebut berlangsung selama 5 bulan dari Februari hingga Juni 2017. Jika anda membeli satu unit Sienta di showroom Auto2000 selama periode program berlangsung, maka secara otomatis anda berhak mendapat kupon undian untuk jalan-jalan ke japang. Untuk informasi lebih lengkap mengenai seluruh program Auto 2000 dan showroom event, dapat Anda pantau melalui website resminya di www.auto2000.co.id.
Kepala Cabang Auto 2000 Karawang Rusli melalui Supervisornya Rido mengatakan, program ini untuk mengapresiasi konsumen. "Selain mendapat produk Toyota, juga bisa berkesempatan jalan-jalan ke Jepang," ungkapnya.
Sementara itu, All New Sienta mobil yang hadir di kelas MPV ini muncul di tahun 2017 dengan berbagai inovasi menarik, baik interior maupun ekteriornya. Mobil baru dari toyota yang berkapasitas 7 penumpang ini memiliki dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tingginya 1.675 mm.
Kemudian untuk urusan dapur pacu, All New Sienta ini dipersenjatai dengan mesin jenis 2NR-FE VVT-i, yang mampu menghemat bahan bakar hingga 27,9 km/liter. Mesin ini yang berjalan dengan L4 DOHC 16-valve VVT-I memiliki fitur masa kini, yaitu fitur stop-start engine. Mesin mobil baru dari Toyota ini mengusung mesin berkapasitas 1497 cc, yang menelurkan tenaga maksimal mencapai 74 ps pada putaran 4.800 rpm, dan torsi hingga 111 Nm pada putaran 4.400 rpm. Mesin handal dari Toyota Sienta akan dipadukan dengan sistem transmisi yang menggunakan teknologi Electrically Controlled CVT, yang sudah lengkap dengan motor electric yang berteknologi Synchronous Alternating Current Motor.
Berbagai macam fitur keamanan juga telah disematkan dalam mobil teranyar dari Toyota. Misalnya pada sistem pengereman yang telah menggunakan sistem canggih seperti fitur Pre-Collision System (PCS), yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departure Alert (LDA), serta Automatic High Beam (AHB). Tidak lupa mobil All New Sienta ditawarkan dengan beberapa varian atau kelas tipe E/G/V/Q. Dan kami selengkapnya telah menyiapkan data spesifikasi Toyota Sienta terbaru 2017.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template