Beli Rumah Dapat Mobil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Beli Rumah Dapat Mobil

Beli Rumah Dapat Mobil

Written By Mang Raka on Kamis, 30 Maret 2017 | 16.00.00

-Konsumen Kartika Residence Beruntung

KARAWANG, RAKA - PT Citra Swarna Group pengembang perumahan Kartika Residence yang beralamat di Jalan Raya Cibalado Klari, menggelar launching dan show unit perdana tipe 2 lantai, akhir pekan kemarin.
Dengan tema Kartika celebration tersebut, juga melakukan pengundian bagi konsumen yang sudah melakukan pembelian unit rumah. Chief Marketing Officer Kartika Residence Vivi Hadijaya mengatakan, setiap membeli unit rumah per kelipatan 50 juta, konsumen mendapat 1 kupon undian grand prize 1 unit mobil keluarga. "Khusus pembelian bulan Juli 2016-Januari 2017. Sebelumnya konsumen untuk mendapatkan undian harus melakukan transaksi sesuai ketentuan," ujarnya.
Konsumen juga mendapat promo casback berupa hadiah langsung TV 32 inch. "Selain hadiah yang diperebutkan berupa satu unit mobil, kita juga memberikan promo hadiah langsung," terangnya.
Selain menggelar undian, Kartika Residence juga melaunching tipe 2 lantai dengan luas bangunan 60 m2 luas tanah 72 m2. "Untuk pembangunan tahap pertama hanya 23 unit dan unit terbatas. Dan Khusus selama acara, konsumen mendapatkan promo free booking, sebesar 5 juta dari uang muka sekitar Rp 36 juta. Sementara unit yang kita tawarkan sudah terjual habis," ungkapnya.
Ia melanjutkan, Kartika Residence merupakan hunian dengan fasilitas one gate system, CCTV Securty 24 jam, private akses untuk masuk Kartika Residence. Sebagai hunian exclusive di lokasi strategis dengan fasilitas waterpark, foodpark, hotel, taman tematik dan icon futuristik. Dengan akses 1 menit menuju stasiun Klari, terminal Klari, 5 menit pintu Tol Karawang Timur, 10 menit Carrefour Karawang, Mal Karawang, GOR Panatayuda dan 15 menit exit Tol Karawang Barat. "Untuk investasi pasti menguntungkan," terangnya.
Sementara itu, pemenang undian mobil keluarga, M rezki H, konsuemn yang sudah mengambil unit rumah Kawaluyaan. "Alhamdulillah diberi kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Ini diluar perkiraan saya mendapatkan hadiah ini semoga bermanfaat. Dan terimakasih untuk Kartika Residence untuk hadiahnya," ungkapnya kepada Radar Karawang.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template