Anak SMP Islam Karawang No Pacaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anak SMP Islam Karawang No Pacaran

Anak SMP Islam Karawang No Pacaran

Written By ayah satria on Kamis, 02 Maret 2017 | 17.10.00

KARAWANG, RAKA - Berbagai persiapan yang dibutuhkan siswa menjelang ujian begitu beragam, mulai dari yang rajin belajar sampai mengurangi waktu bermain agar bisa fokus ujian. Seperti yang tengah dilakukan oleh sejumlah siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Karawang atau yang biasa disebut SMP Bhineka. Mereka begitu optimis mendapatkan hasil yang terbaik nanti.
Tania Putri Azzahra misalnya, perempuan yang memiliki wajah cantik ini, rela untuk tidak memikirkan pacar dulu hanya untuk bisa fokus terhadap ujian yang akan dilaksanakannya nanti. Bagi dia, dengan belajar bersungguh-sungguh itu akan membuahkan hasil yang maksimal selama mau terus belajar. "Belajar sungguh-sungguh mengikuti bimbel, fokus sekolah dan tidak memikirkan pacar," katanya.
Hal serupa juga disampaikan teman satu kelasnya, Aulia Apriliana menjelang ujian nanti perempuan yang paling aktif diantara teman-temannya ini lebih rajin lagi beribadah dan berdoa supaya bisa dilancarkan dalam menghadapi ujian nanti. " Kurangi waktu bermain minta doa restu juga sama orangtua," paparnya.
Sementara salah satu guru di sekolah tersebut, Abdul Rojak, berpesan kepada setiap siswa-siswinya yang akan mengikuti ujian nanti diharapkan suapaya bisa lebih rajin lagi dalam belajar agar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. "Banyak-banyak belajar yang rajin, biar bisa melanjutkan ke jenjang sekolah yang diinginkan," harapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template