Ada Corak Khas Kalimantan di Eiger Black Borneo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ada Corak Khas Kalimantan di Eiger Black Borneo

Ada Corak Khas Kalimantan di Eiger Black Borneo

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Maret 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Pehobi adventure pasti tak asing lagi dengan nama Eiger. Ya, salah satu brand perlengkapan adventure tersebut kini punya varian baru Authentic 1989 series. Di tiap produk Authentic 1989 logo Eiger sedikit berubah, namun tak menghilangkan konsep dan jenis produknya.
“Kalau yang Authentic 1989 sudah ada pertengahan 2016 lalu,” ucap Sales Division Eiger Putri di Mall Ramayana.
Sekilas memang tidak ada perbedaan antara koleksi lama dengan authentic 1989. Putri mengatakan, ciri khas produk Eiger masih tetap ada pada varian baru ini. Tahun yang tertera merupakan simbol awal hadirnya Eiger yang dikenal sebagai merek kebutuhan outdoor, dan kini mulai memperluas segmen ke produk lifestyle. Kualitas masih menjadi salah satu kekuatan dari produk yang dipasarkan. “Bedanya sekarang ada versi Eiger biasa dan Authentic 1989, misalnya tas. Dengan desain hampir sama, logonya saja yang berbeda,” katanya.
Pelanggan Eiger tentu menunggu koleksi terbaru. Eiger Authentic 1989 kenalkan tipe Black Borneo. Sebagai pembeda, Black Borneo memiliki corak khas Kalimantan pada produknya. Terbaru, untuk black Borneo bisa ditemukan pada dompet, bagpack, T-shirt, waist bag dan lainnya. Selisih harga produk Eiger biasa dengan Authetic tidak terlalu besar, pilihan akhirnya kembali lagi soal selera tiap konsumen.
Putri menambahkan, Eiger juga kini bukan hanya jadi tujuan belanja para pehobi kegiatan outdoor. Beberapa produknya, seperti jam tangan, T-Shirt, sandal dan tas banyak dicari untuk aktiVitas harian, sebut saja anak sekolah. Pasalnya dari sisi desain produk Eiger juga pas dikenakan untuk berbagai kegiatan, khususnya yang suka gaya kasual dan petualang. “Ada beberapa produk baru juga dari aksesoris Eiger, kalau promo belum ada,” imbuhnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template