Warung Karsih Empat Kali Dibobol Maling - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warung Karsih Empat Kali Dibobol Maling

Warung Karsih Empat Kali Dibobol Maling

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Februari 2017 | 14.30.00

PANGKALAN, RAKA - Sudah empat kali warung kecil Karsih (43), warga Kampung Jati 2, Desa Jatilaksana memilih diam. Padahal kerugian sudah hampir jutaan rupiah, hingga kini hanya membuat laporan kehilangan kepada pihak desa saja.

Kendati sudah sering di bobol maling warung kecil yang berada persis di pinggir jalan utama Badami-Loji, Karsih memilih membuat laporan kehilangan hanya kepada pihak aparatur desa Jatilaksana saja tanpa membuat laporan lengkap kepada pihak kepolisian. Sejumlah barang dagangan kecil-kecilan yang menjadi penopang hidupnya pun menjadi incaran orang yang tidak bertanggungjawab.
Parahnya warungnya itu sudah empat kali dibobol maling. Sejumlah kerugian seperti bensin 60 liter yang akan di sayangkan pun tidak luput dari incaran pencurian itu, taksiran hingga empat kali kejadian sekitar 4 juta rupiah,Karuan saja membuat dirinya hanya mengaku pasrah dan menangis. "Kok tega ya masa warung kecil saya kan modal nya pas-pasan masih saja di bongkar oleh pencuri. Memang karena lampu PJU di depan warung saya mati jadi memudahkan para pencuri beraksi dengan nyaman, saya hanya bisa menangis saja," aku Janda anak dua tersebut.
Akui dirinya, Warung kecilnya itu bukan saja di congkel persis di pintu warung bahkan bilik bambu di pinggir warung pun di bobol hingga pagi harinya sejumlah barang bukti seperti linggis dan golok di tinggalkan oleh si pencuri. "Sampai saat ini saya hanya membuat laporan kepada pihak desa saja karena saya bingung kalau buat laporan kepada pihak kepolisian waktu saya enggak banyak. Lebih baik saya buka warung untuk jualan," katanya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template