Valentinan? Enggak Ah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Valentinan? Enggak Ah

Valentinan? Enggak Ah

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Februari 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Bagi sebagian remaja, tanggal 14 Februari merupakan hari penting, karena pada hari tersebut ada Hari Valentine atau yang biasa disebut dengan hari kasih sayang. Namun bagi siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sehati Karawang, valentinan bukan sesuatu yang penting.
Raenaldi Pramudya misalnya, bagi dia, memperingati hari kasih sayang, tak hanya pada 14 Februari, tapi bisa dilakukan setiap hari.  hari Valentine tersebut merupakan hari kasih sayang dan itupun menurut banyak orang. Namun untuk memperingatinya, harusnya tak  hanya pada tanggal 14 Febuari saja melainkan bisa dilakukan setiap hari. "Hari kasih sayang katanya sih, harapannya semoga langgeung sama pacar, bahagia terus saling memberikan kasih sayangnya," ungkapnya.
Hal serupa juga disampaikan Siti Salma Dhanianty. Bagi perempuan yang memiliki wajah manis ini berharap, bahwa di hari kasih sayang tersebut perempuan yang akrab dipanggil Siti ini, tidak merasakan jomblo lagi. "Tidak penting sih, karena hari kasih sayang itu tidak hanya dilakukan di hari Valentine saja, hari kasih sayang semoga nggak jomblo lagi," ungkapnya;.
Sementara itu, bagi siswa lainnya, Syifa Fauziah, dia tidak akan memperingati hari Valentine. Baginya, Valentine bukan sesuatu yang harus diperingati. "Tidak penting sih, karena hari valentine hanya akan menyesatkan manusia dalam percintaan," ucapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template