Tusuk Orang Pakai Linggis, Lalu Kabur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tusuk Orang Pakai Linggis, Lalu Kabur

Tusuk Orang Pakai Linggis, Lalu Kabur

Written By ayah satria on Selasa, 07 Februari 2017 | 19.00.00

Empay Si Raja Tega dari Darawolong Diburu Polisi
PURWASARI, RAKA – Ada-ada saja kelakuan Suparna alias Empay. Gara-gara menuruti hawa nafsu, dia akhirnya pusing sendiri.
Kejadiannya berawal ketika lelaki ini bembacok Vian Nugraha (24), warga Krajan RT 03/03 Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, menggunakan sebilah golok dan linggis. Beruntung nyawa korbannya tidak melayang.
Tapi hanya mengalami luka di bagian pinggang dan tangan sehingga harus larikan kerumah Sakit Intan Barokah Kosambi.
Saat ini pelaku penganiayaan dalam pengejaran aparat Polsek Purwasari. Karena Empay terjerat pasal 351 KUHP, dengan hukuman minimal 2 tahun hingga 5 tahun penjara.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Karawang, peristiwa ini dilaporkan Sri Wahyuni Ningsih (25), yang merupakan istri korban.
Saat melapor kepada polisi, Sri menceritakan, secara tiba-tiba dari belakang arah kanan, pelaku yang mengendarai kendaraan motor Yamaha Mio merah, langsung memepetnya dengan mengayunkan tangan kiri terhadap suaminya hingga terjatuh.
Tidak puas dengan menjatuhkannya bersama suami. Pelaku dari jarak dekat langsung memukulkan linggis kepada suaminya hingga mengakibatkan luka di pinggang bagian kiri. “Waktu itu, pas mau pulang saya sama suami dan anak, tiba-tiba dari belakang Suparna alias Empay langsung memukul suami saya hingga jatuh dan menghantamkan linggis hingga robek di bagian pinggang,” katanya.
Masih belum puas, melukai suaminya, tersangka langsung menghantamkan golok kepada suaminya yang sudah lari. Namun korban melakukan perlawanan dengan menangkisnya. Akan tetapi, sabetan golok tersebut menumbangkan suami korban hingga tidak berdaya. “Untungnya tidak jauh dari kejadian itu, warga yang sedang membangun rumah berlarian dan melakukan pertolongan, tapi pelaku langsung kabur saat warga datang,” paparnya.
Korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah. Radar Karawang pun berupaya menemui korban di rumah sakit, namun sayang korban penganiayaan sudah tidak berada di sana. Salah seorang pegawai rumah sakit Intan Barokah, Maya (25) mengatakan, pasien yang bernama Vian Nugraha sudah dibawa pulang sejak malam kemarin.
“Pasien yang dibawa pada hari sSabtu akibat luka pembacokan sudah dibawa pulang keluarganya malam tadi (kemarin). Memang benar pasien korban penganiayaan itu dirawat di sini di ruang Teratai 5,“ katanya.
Ketika di konfirmasi perihal luka yang diderita pasien, dirinya mengatakan, saat dibawa keruang IGD mengalami luka robek di bagian pinggang dan tangan. Hal itu mengakibatkan pasien mendapatkan 20 jahitan di tangan dan 11 jahitan di pinggang.
Kapolsek Purwasari Ipda Muhammad Sulton mengatakan, Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Namun begitu, peristiwa penganiayaan yang terjadi tempo hari penyebabnya belum jelas. Meski begitu, untuk sementara diduga pelaku bernama Suparna alias Empay melakukan penganiayaan terhadap korban karena terbakar api cemburu. "Berdasarkan penyelidikan anggota kami, adanya dendam lama tersangka terhadap korban, tanpa berdasar,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya.
Dia menjelaskan, peristiwa tersebut menyebabkan korban mengalami luka berat di bagian tangan dan pinggang. “Setelah menusukkan linggis ke perut korban, tersangka Empay langsung mengambil sebilah golok dan menghantamkan ke tubuh korban, namun ditangkis sehingga mengalami luka di bagian tangan kiri,” katanya.
Dia menambahkan, saat ini pelaku masih dalam pengejaran Polsek Purwasari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ketika keluarga korban melaporkan kejadian tersebut, tersangka sudah melarikan diri. “Begitu ada laporan, kami langsung olah TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan penyergapan ke kediaman pelaku. Namun ternyata pelaku tidak ada, sehingga sampai sekarang masih kami kejar,” pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template