Tunggu Mobil Diservis, Internetan Sambil Ngemil di Auto 2000 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tunggu Mobil Diservis, Internetan Sambil Ngemil di Auto 2000

Tunggu Mobil Diservis, Internetan Sambil Ngemil di Auto 2000

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Februari 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Auto2000 Karawang terus berupaya memanjakan konsumen setianya dengan berbagai penawaran, hingga pelayanan terbaik tidak terkecuali penawaran service. Diler yang beralamat di Jalan Rawagabus, selain menawarkan semua produk Toyota, sarana pendukung yang yaman menjadikan konsumen seorang raja.
Kepala Cabang Auto2000 Karawang, Rusli melalui Supervisor Rido mengatakan, kelebihan Auto2000 terletak pada service architecture yang dimiliki, seperti bengkel aktif terus dan adanya home service, dan didukung CCTV dalam bengkel untuk memonitor SDM guna memastikan sesuai standar. "Dimana variabel standar dimulai dari mulai pelayanan (sikap) saat konsumen datang ke diler, saat konsumen beli mobil, hingga saat konsumen datang ke bengkel," ujarnya.
Selanjutnya terkait fasilitas, Auto2000 Karawang khusus untuk layanan service konsumen, akan dilayani selain dengan operasional service lebih cepat, terdapat juga fasilitas ruang tunggu dan request service yang lebih luas. Bahkan layanan Wifi yang bisa dinikmati konsumen sembari menunggu mobilnya dalam penanganan service. "Sambil menunggu, konsumen juga bisa memanfaatkan cemilan yang tersedia," terangnya.
Dari showroom atau tempat display mobil unit terbaru Toyota tampak lebih luas. Kemudian, masih di area showroom ada ruangan VIP nyaman yang bisa digunakan konsumen dan sales untuk bernegoisasi. Ada juga area play kids, untuk konsumen yang sedang membawa buah hati bisa bermain di area tersebut. Ada juga musolah, dan yang terutama pelayanan di Auto2000 Karawang, konsumen dijadikan raja.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template