Tukar Mobil Lama dengan Toyota Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukar Mobil Lama dengan Toyota Baru

Tukar Mobil Lama dengan Toyota Baru

Written By Mang Raka on Senin, 13 Februari 2017 | 15.00.00

-DP Avanza Cuma Rp 14 Jutaan

KARAWANG, RAKA - Auto 2000 Karawang terus memberikan kemudahan bagi calon konsumen Karawang. Selain banyak promo, diberikan event weekend sales di dealer terus digelar setiap Sabtu.
Pada kesempatan ini, Supervisor Auto 2000 Karawang, Aryo menyebutkan, bahwa Auto 2000 Karawang menggelar Weekend Sales di dealer, Sabtu (11/2). Acara yang dimulai pukul 10.00 sampai dengan selesai ini, mengusung tema “Toyota untuk Cinta Keluarga”. “Selama acara banyak promo menarik,” ujarnya.
Pada Weekend Sales ini, Auto 2000 Karawang memberikan promo khusus ACC dan TAF berupa potongan admin sampai dengan Rp 1 juta. Selain itu, bagi konsumen yang SPK di tempat dan membawa pasangan, mendapatkan hadiah tambahan. “Tersedia juga trade in special. Tukar mobil lama dengan Toyota baru dapatkan penawaran terbaik dari kami, dan ada juga test drive New Toyota,” ujarnya.
Selain itu, dapatkan pula DP ringan. Mulai dari Avanza Rp 14 jutaan, Rush Rp 19 jutaan, Agya Rp 13 jutaan, New Yaris Rp 17 jutaan, Sienta Rp 15 jutaan, dan Calya Rp 18 jutaan. Nikmati pula berbagai keunggulan setiap konsumen membeli kendaraan Toyota di Auto 2000 Karawang. Saat membeli kendaraan Toyota di Auto 2000, konsumen mendapatkan kepastian harga, kepastian unit, dan kepastian kualitas terjamin. Selain itu, layanan di Auto 2000 juga menggunakan standar Astra International. Saat pemakaian kendaraan pun konsumen berhak mendapatkan layanan Astra World, yang diberikan untuk konsumen Auto 2000. Ini adalah layanan yang diberikan untuk kendaraan Toyota di Auto 2000 yang bersifat emergency. “Ini akan terasa ketika kendaraan pelanggan mengalami masalah seperti mogok, aki rusak, kunci tertinggal di dalam mobil, dan sebagainya yang tersedia 24 jam,” ujarnya.
Konsumen dapat terlayani menggunakan call center 1500898 atau aplikasi Anavigo yang dapat didownload di Play Store dan App Store. Adanya aplikasi Anavigo ini merupakan cara untuk memudahkan konsumen ketika dalam keadaan darurat hanya dalam satu genggaman. “Nyaman, aman, dan terkaver pada saat kendaraan dalam kondisi darurat,” jelasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template