Toyota New Venturer Macho - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Toyota New Venturer Macho

Toyota New Venturer Macho

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Februari 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Toyota New Venturer bisa menjadi pilihan mobil idaman anda. Mobil terbaru Toyota ini terlihat garang dan macho saat dikemudikan. Generasi baru Kijang Innova tersebut diposisikan untuk mengisi line-up tertinggi MPV kelas menengah. Toyota, menyandingkan MPV bergaya adventure itu dengan Nissan Serena dan Mazda Biante.
Sales Supervizor Auto 2000, Aryo mengungkapkan, New Venturer dirilis untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan sejumlah improvement pada Toyota Innova. Konsumen, antara lain, menginginkan nuansa crossover. Karena itu, salah satu perubahan mencolok New Venturer adalah penambahan fender dan velg hitam.
Pada bagian interior, Toyota menghadirkan kursi kulit khas mobil premium dan head unit 8 inci. "Total, ada perubahan di 15 titik. Secara spesifikasi, New Venturer menjadi yang paling tinggi di jajaran varian Innova," tambah Hendra.
Ada empat pilihan untuk New Venturer, yakni mesin bensin dan diesel serta transmisi manual dan otomatis. Dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda, Toyota yakin New Venturer tidak bergesekkan dengan SUV Toyota Fortuner.
New Venturer sendiri dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung, seperti black front bumper spoiler with chrome plating, front grille boomerang ornament, side rocker moulding with chrome plating, stricking arch wheel moulding, modern fog lamp with dark chrome ornament, black paint with dark chrome grille, sturdy black beckdoor garnish, black rear bumper spoiler white chrome plating, dan daring 17" black alloy wheels,  yang akan semakin memanjakan anda dalam berkendara. "New Venturer adalah pengembangan dari Innova. Untuk harga di Karawang di kisaran Rp 448 juta yang tertinggi. Ada yang diesel dan ada yang bensin. Bedanya dengan Inova, yaitu ada body kit, jadi lebih sporti untuk New Venturer ini," ujar Aryo.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template