Tewas Tersengat Listrik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Tewas Tersengat Listrik

Tewas Tersengat Listrik

Written By Mang Raka on Kamis, 23 Februari 2017 | 12.00.00

-Bocah Wancimekar Ditemukan Tergeletak di Samping Kolam

KOTABARU, RAKA - Kabar duka menyelimuti pasangan suami istri Wahudi (43) dan Eli (35) warga Perumahan Griya Sentosa Blok C/03 RT 02 RW 09 Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Anak laki-laki satu-satunya, Ilham Alhakim (13) tewas setelah tersengat listrik di kandang ayam, samping kolam di sekitar rumahnya.
Babinkantibmas Desa Wancimekar, Saparno mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi Selasa (21/2) sekitar Pukul 16.30 WIB. Setelah mendapat laporan dari warga, dirinya langsung meluncur ke TKP. "Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya," ujarnya kepada Radar Karawang, Rabu (22/2) kemarin.
Ia melanjutkan, saat itu Eli hendak memberi makan hewan ternaknya. Namun, sang ibu kaget bukan kepalang setelah melihat anaknya tergeletak tak berdaya di samping empang. Bocah yang diketahui duduk di kelas 7 SMP Al Madani Kotabaru, itu sempat dilarikan ke klinik. Namun nahas, nyawanya tidak tertolong. "Tindakan kepolisian setelah mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP, mencatat para saksi, dan membuat laporan kejadian, serta melayat korban," ucapnya.
Wahudi mengaku sudah memiliki firasat setelah diminta oleh istrinya pulang cepat. Dirinya tidak langsung diberitahu sang istri bahwa anak keduanya itu telah meninggal dunia. "Sore jam 17.30 saya diminta pulang cepet, tapi istri gak bilang kalau anak sudah meninggal," ucapnya.
Ia tidak menyangka anak yang lugu, murah senyum, dan sopan itu meninggal begitu cepat. "Saya kaget kalau anak kedua saya telah meninggal. Saya sama sekali gak menyangka," ucapnya.
Saudara perempuan Ilham Alhakim, Widy Rahmawati (18) mengaku tidak menyangka kalau sang adik begitu cepat meninggalkan keluarga. Anak yang lugu dan superaktif itu, selalu membuatnya bangga. "Saya sedang kuliah dan ngekos di Karawang. Ibu saya hari Selasa tumben telepon dan meminta saya untuk pulang. Pas say telepon paman, paman bilang saya gak boleh kaget. Ilham udah gak ada, saya langsung lemes," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template