Stres, ABG Melamun Ditabrak Kereta Api - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Stres, ABG Melamun Ditabrak Kereta Api

Stres, ABG Melamun Ditabrak Kereta Api

Written By Mang Raka on Kamis, 02 Februari 2017 | 16.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Diduga jauh dari orangtua, ABG kelas VII MTs Alhasan lepas kendali hingga akhirnya ditabrak kereta api. Afridah Faridah Lubis (13) namanya.
Seorang penjaga palang pintu kereta, Andi (56) mengatakan, kejadian nahas itu bermula saat kereta dari arah Karawang ke Cikampek. Saat itu, korban yang mengetahui ada kereta api, langsung pindah jalur. Anehnya, saat kereta api dari arah berlawan lewat, dia justru diam. Sejurus kemudian, siswi yang bersekolah di Jalan Ahmad Yani, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, jutsru tidak menghindar. Dia berdiam diri, hingga akhirnya ditabrak kereta api. "Korban tertabrak dari belakang. Sudah sampai suara hampir habis, tapi tetap harus tertabrak," ucapnya kepada Radar Karawang, Rabu (1/2) kemarin.
Ia mengatakan, entah apa yang membuat anak tersebut harus seperti itu. Namun yang pasti, Andi sangat cemas dengan peristiwa tersebut. "Korban tewas di tempat," ucapnya.
Guru Korban, Anwar Sanusi (32) mengatakan, dirinya tidak menyangka kalau murid yang baru sekolah 2 minggu di Alhasan, harus pergi dengan naas. "Korban baru 2 minggu sekolah di Alhasan," ucapnya.
Ia mengatakan, kalau korban memiliki kekurangan dalam melihat jarak jauh. Diketahui, ayah korban telah meninggal dunia dan ibu bekerja di Jakarta. "Pukul 6.30 WIB saya dikasih tahu kalau Afri dan Faridah Lubis tertabrak kereta, saya langsung ke TKP," ucapnya.
Aiptu Sahidin mengatakan, kepolisian menerima laporan pukul 06.39 WIB, pihaknya langsung olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tertabrak saat hendak melintasi Kereta Api Km 80 + 200 Jalur Cikampek-Kosambi. "Korban akan dibawa ke RS Karya Husada Cikampek," ucapnya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template