Siswa SMPN 2 Purwakarta Ngaku Jadi Korban Penculikan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SMPN 2 Purwakarta Ngaku Jadi Korban Penculikan

Siswa SMPN 2 Purwakarta Ngaku Jadi Korban Penculikan

Written By ayah satria on Sabtu, 11 Februari 2017 | 15.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Masyarakat diminta untuk meningkatkan ke waspadaan dalam menjaga buah hatinya, sebab saat ini kawanan penculik dengan sasaran anak berkeliaran di Purwakarta. Seperti dialami Reza Muhamad Rizky (13), warga RT66, RW07 Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, dirinya baru saja menjadi korban penculikan.
Dari Informasi yang didapat, terjadinya penculikan tersebut bermula saat siswa kelas VII SMPN 2 Purwakarta itu usai pulang sekolah sekira pukul 12.30 WIB, Kamis (9/2) lalu. Biasanya Reza pulang bersama teman sekelas lain. Namun waktu itu, dirinya terpaksa pulang sendiri lantaran mendapat tugas membersihkan ruangan kelas dari pihak sekolah.
Ditengah perjalanan pulang menuju rumah, tiba-tiba datang mobil mini bus berwarna putih membukakan pintu lalu menarik Reza dan langsung membius korban agar tidak melawan. Ketika siuman dan menyadari dirinya telah menjadi korban penculikan, Reza pun akhirnya membuka pintu mobil dan kabur sembari berteriak minta tolong yang kala itu mobil berhenti di lampu merah. Reza berhasil pulang dan dijemput orangtua serta keluarga, setelah menceritakan kejadian tersebut kepada petugas satpam PT Logistic Kaum Jatinegera Jakarta untuk selanjutnya menghubungi keluarga korban.
Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Purwakarta Hanny Hidayat melalui kanit V PPA  Polres Purwakarta Aiptu Agus Permana mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait penculikan pelajar. "Sampai saat ini kami belum menerima laporan terkait penculikan anak. Nanti kita cek kebenaran info tersebut ,''ujarnya kepada Radar Karawang, melalui sambungan seluler. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template