Siswa SDN Pusakajaya Selatan 2 Terpaksa Berbagi Kelas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SDN Pusakajaya Selatan 2 Terpaksa Berbagi Kelas

Siswa SDN Pusakajaya Selatan 2 Terpaksa Berbagi Kelas

Written By Mang Raka on Kamis, 09 Februari 2017 | 16.00.00

CILEBAR, RAKA - Kembali ambruk, giliran 3 ruangan bangunan Sekolah Dasar Negeri ((SDN) Pusakajaya Selatan 2 yang harus mengalami keruntuhan atap setelah seminggu sebelumnya di SDN Ciptamargi. Ambruknya bangunan tersebut akibat dari lapuknya atap plapon, yang padahal bangunan tersebut dinilai baru dibangun tahun 2008 silam, dan anehnya bangunan yang lama masih kokoh berdiri. Namun tidak mengganggu aktifitas siswa dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).
Kepala Sekolah SDN Pusakajaya Selatan 2 mengatakan, setelah seminggu sebelumnya kejadian ambruknya sekolah di Desa Ciptamargi, sekarang giliran sekolah SDN Pusakajaya Selatan 2 yang ambruk. 2 ruang kelas dan 1 bangunan kantor mengalami ambruk atap akibat dari lapuknya penyangga atap. "Ada 3 ruangan yang ambruk, 2 ruangan kelas 5 dan 6, 1 ruangan kantor beserta isinya seperti laptop dan printer," katanya kepada Radar Karawang, Rabu (8/2) kemarin.
Ambruknya atap tersebut, lanjut dia, tidak mengganggu proses berjalannya kegiatan belajar terhadap siswa, pasalnya KBM tetap berjalan sebagai mana mestinya. 2 ruangan kelas 5 dan 6 yang ambruk, di satukan dengan bangunan yang masih tersisa dengan cara disekat. "Kegiatan belajar mengajar tetap berjalan sepeti biasa, Karena masih ada bangunan yang bisa dipergunakan," lanjutnya.
Ia berharap, bangunan sekolah bisa dibangun kembali secepatnya, agar kegiatan belajar bisa normal. Mengingat bangunan kantor yang ikut ambruk dan mengharuskan menggunakan ruangan kelas yang ada. "Saya harap bangunan SD Pusakajaya selatan 2 bisa dibangun cepet-cepet, supaya kegiatan belajar mengajar kembali normal," pungkasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template