Semua Berawal dari Nol - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Semua Berawal dari Nol

Semua Berawal dari Nol

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Februari 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Tidak ada kata lelah dan tidak pernah merasa putus asa, itulah pesan yang disampaikan oleh Iis Mulyani, salah satu remaja putri yang senang dengan berwirausaha.
Sudah ada beberapa usaha yang tengah ditekuninnya saat ini, mulai dari berjualan pakaian, makanan sampai kebutuhan lainnya seperti aksesoris yang tengah tren masa kini. Bagi perempuan yang memiliki wajah manis ini, tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil. Buktinya, usaha yang tengah digelutinya selama dua tahun ini sudah mempunyai banyak konsumen atau langganan setianya. Tidak sulit hanya memanfaatkan kemajuan teknologi usaha yang hanya melaungkan waktu kosongnya itu ternyata sudah membuahkan hasil. "Alhamdulilah walaupun kecil-kecilan, asalkan kita niat dan bersungguh-sungguh tidak ada yang tidak mungkin," ungkapnya.
Kuncinya, kata Iis, hanya terus berusaha dan tidak pernah ada kata lelah untuk terus berjuang. Sebab, semua berawal dari nol, tidak ada manusia yang langsung sukses semua butuh proses. "Justru di proses itulah yang akan membangun jiwa kita untuk terus semangat, bukan hasilnya," ucapnya.
Hampir setiap satu minggu sekali, setiap pulang kerja ia manfaatkan waktu tersebut untuk keliling mengantarkan dagangnya kepada konsumen. Bukan hanya itu bahkan keuntungan yang diraupun mampu buat bekal sehari-harinya. "Alhamdulilah walaupun belum punya tempat usaha sendiri, pelanggan sudah banyak, paling hanya lewat media sosial kaya FB, BBM, line dan IG, kalau digunakaan untuk yang bermanfaat dan jadi peluang usaha kenapa tidak, daripada digunakan yang tidak bener," tuturnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template