RMK Andalkan Suzuki New Carry Pick Up - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » RMK Andalkan Suzuki New Carry Pick Up

RMK Andalkan Suzuki New Carry Pick Up

Written By Mang Raka on Selasa, 07 Februari 2017 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Besarnya potensi pasar komersial pada tahun 2017, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bergerak cepat. PT SIS meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Pikap legendaris ini hadir dengan beberapa perubahan, terutama pada bagian eksterior sehingga terlihat lebih segar. Mobil ini pun dijual dengan harga Rp 120 jutaan. Mulai Rp 120,75 juta untuk Flat Deck dan Rp 121,75 untuk tipe Wide Deck.
“Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up, sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat meluncuran New Carry Pick Up.
Pada bagian depan, mobil pickup Carry diberikan emblem yang tampil lebih modern, ditunjang dengan desain grille dan logo yang membuatnya tampil lebih segar. Terdapat juga under guard di bagian depan yang memberikan kesan lebih tangguh. Berbagai ubahan itu dikatakan membuat mobil ini mampu melintasi berbagai medan. Untuk bagian interior, New Carry memiliki warna “Ivory” pada door trim dan jok. Selain itu, terdapat warna baru, yakni silver, menambah pilihan sebelumnya yang cuma ada hitam dan putih. Untuk sumber tenaga sendiri masih tetap menggunakan mesin yang sama, tipe G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 katup, multi port injection yang mampu menyemburkan tenaga 78,8 PS pada putaran mesin 5.500 rpm, dan torsi maksimal 120 Nm pada 3.000 rpm. Suzuki mengklaim mesin mobil ini mampu memberikan suara halus dan irit konsumsi bahan bakar yang menjadi keunggulan dibandingkan para kompetitor. Menurutnya penyegaran di New Carry Pickup meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior, sebut Septian, mengalami perubahan pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga new front grille dan  logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pickup.
Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan new front under guard dibagian depan, membuat New Carry Pickup siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.
Sementara itu, Marketing Eksekutif RMK Karawang, Maja mengakui konsumen sudah bisa melakukan pemesanan mobil tersebut. Selain itu, Karawang memang menjadi lumbung penjualan untuk mobil jenis pickup. "Kita memang selalu menjadikan pickup jualan nomor satu, dengan hadirnya varian terbaru ini diharapkan akan mendapat respon yang tinggi seperti pendahulunya," ungkap Maja kepada Radar Karawang.
Maja mengatakan. kemudahan dan proses yang cepat menjadi unggulan RMK dalam memberikan kemudahan kepada konsumen. "Kita siap memberikan kemudahan konsumen," pungkasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template