Ratusan Laskar FPI Turun ke Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ratusan Laskar FPI Turun ke Jalan

Ratusan Laskar FPI Turun ke Jalan

Written By Mang Raka on Senin, 27 Februari 2017 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta menggelar bakti sosial (Baksos) di sejumlah daerah di Purwakarta. Baksos berupa santunan anak yatim, donor darah dan kerja bakti membersihkan fasilitas umum ini dilaksanakan, sebagai rangkaian peringatan milad FPI Purwakarta yang sudah berdiri selama 17 tahun.
Ketua DPW FPI Purwakarta Husein bin Muhammad Joban mengatakan, pelaksanaan bakti sosial sudah berjalan sejak Jumat 24 Februari 2017 lalu. FPI, kata dia, melaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Ini, kata dia, serentak dilaksanakan di 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI yang ada di Purwakarta. "Untuk hari ini kita melaksanakan jalan santai yang diikuti oleh ratusan laskar FPI Purwakarta," kata Husein, Minggu (26/2).
Kegiatan sosial dalam kesempatan milad FPI Purwakarta ke 17 tahun ini, sambung dia, selain langsung memberikan manfaat kepada masyarakat, juga bagian dari organisasi FPI dalam upaya berkontribusi membantu pemerintah di bidang kesehatan dan bidang sosial. "Termasuk sampai hari ini, kami memberikan kritik dan masukan kepada pemerintah juga sebagai bentuk kontribusi kami. Jadi jangan kemudian dipandang sebagai oposisi," jelasnya.
Secara kelembagaan, kata dia, FPI Purwakarta mengajak kepada pemerintah maupun masyarakat Purwakarta untuk bekerja sama dan bahu membahu melakukan pembangunan yang jauh lebih baik kedepan. Perbaikan dan mengatasi persoalan Purwakarta, kata dia, harus senantiasa mengedepankan asas kekeluargaan dan dengan cara duduk bersama demi menghasilkan kemufakatan yang maslahat demi Purwakarta kedepan yang lebih baik.
"Untuk acara puncak Milad FPI Purwakarta ke 17 tahun ini, kami menggelar tablig akbar di Pertigaan Pasar Rebo (Jalan KK Singawinata - Purwakarta, red) Senin 27 Februari 2017 malam dengan penceramah ketua DPP FPI, KH Ahmad Shobari Lubis dan ketua DPD FPI Jabar KH Abdul Qohar Al Qudsy. Kami mengundang kepada seluruh umat muslim untuk hadir dalam kesempatan ini," pungkasnya. (awk)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template