Ramarayo Gerebek Pasar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ramarayo Gerebek Pasar

Ramarayo Gerebek Pasar

Written By Mang Raka on Jumat, 24 Februari 2017 | 12.00.00

-DP Lebih Murah, Proses Cepat

KARAWANG, RAKA - Strategi pemasaran menjadi salah satu kunci keberhasilan penjualan sebuah produk. Sebut saja Dealer Motor Ramarayo Karawang, memanfaatkan keberadaan pasar tradisional untuk berjualan.
Ramarayo mengakui selama jualan di Pasar Baru Karawang yang digelar setiap satu bulan sekali, berhasil menggaet konsumen sekitar 20 sampai 30 Surat Pesanan Kendaraan (SPK).
Branch Manager Ramarayo Mulyono S.Hut mengakui selama jualan di pasar, yang dinamakan "Gerebek Pasar" selalu bisa menggaet sekitar 20 konsumen. "Berdasarkan pengalaman hasil kita gerebek pasar, selalu menghasilkan sekitar 20 konsumen," ujarnya kepada Radar Karawang, Kamis (23/3) kemarin.
Dikatakan Mulyono, hal ini efektif karena strategi yang dilakukan berupa jemput bola. Dimana konsumen tanpa harus datang ke dealer, tapi konsumen mendapat penjelasan langsung saat hendak berbelanja dari para merketing Ramarayo. "Pasar cukup efektif dijadikan jualan motor. Selain memang kita jemput bola, penjelasan dan promo yang menarik saat gerebek pasar membuat konsumen akhirnya tertarik mengambil motor Yamaha di Ramarayo," tuturnya.
Terkait promo yang ditawarkan, berbeda saat berjualan di dealer dengan di pasar. Dimana diskon dan promo menarik menjadi andalan. Ditambah prosesnya lebih cepat. "Untuk promo Mio Fino saja cukup Rp 750 ribu sudah bisa bawa motor. Dan untuk Mio Z, cukup DP Rp 600 sudah bisa bawa pulang motor. Kita juga didukung lising terkenal di Indonesia, seperti BAF, MUF, OTTO, CSF, Adira, dan lising lainnya," kata Mulyono.
Terkait produk unggulan Mio Fino, Mio Z dan Yamaha MX, Yamaha memiliki produk terbaru yaitu Yamaha Aerox 155cc. "Konsumen sudah bisa inden, dan barang sudah ready," terangnya.
Dikatakan Mulyono, dari sisi desain, kesan sporty All New Yamaha AEROX 155 VVA ditunjang dengan lampu depan dan belakang LED, yang membuat pencahayaan menjadi lebih terang dan lebih fokus. Sementara pada speedometernya, Yamaha menyematkan teknologi full digital dengan layar LCD berukuran 5.8 inch, yang dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan Yamaha Aerox 155 semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire. Sementara untuk dimensinya sendiri, motor skutik ini memiliki dimensi keseluruhan panjang 1990 mm, lebar 700 mm dan tinggi 1125 mm dengan jarak sumbu roda 1350 mm, dan jarak terendah ke tanah 140 mm. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template