Pospol Jayakerta Punya Motor Patroli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pospol Jayakerta Punya Motor Patroli

Pospol Jayakerta Punya Motor Patroli

Written By Mang Raka on Sabtu, 18 Februari 2017 | 15.30.00

JAYAKERTA, RAKA-  Pos Polisi Kecamatan Jayakerta yang berada di bawah naungan Polsek Rengasdengklok dapat bantuan motor patroli, tujuannya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas ke masyarakat di setiap desa. Pasalnya, hal ini dapat meningkatkan keamanan ketertiban dilingkungan tersebut, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif.
Danpospol Kecamatan Jayakerta Aiptu Ume Supaedi mengatakan, pemberian motor patroli oleh Kapolsek Rengasdengklok bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat yang tersebar di 8 desa. Selain itu juga, dapat memantau hingga ke pelosok yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat seperti jalan setapak. "Sebetulnya motor ini sudah saya terima 3 bulan lalu dari Polsek Rengasdengklok, adanya motor patroli ini, kita dapat memberikan pesan kamtibmas pada masyarakat, selain itu juga dapat digunakan blusukan hingga ke pelosok dusun yang tidak bisa di lalui mobil patroli," kata Aiptu Ume, kepada Radar Karawang, (17/2) kemarin.
Kepala Desa Kemiri Ita menyambut, gembira dengan adanya motor patroli di wilayahnya, sehingga dapat membantu memantau kegiatan kamtibmas di dusun yang jalannya sulit dilalui mobil, pada intinya keamanan lingkungan dapat terbantu. "Adanya patroli motor kita sangat berterima kasih pada kapolsek, karena dapat melakukan kamtibmas ke daerah yang hanya memiliki jalan setapak dan sulit di lalui kendaraan roda empat," ujarnya.
Begitu juga Sekcam Kecamatan Jayakerta Supriatna S.Sos yang memberikan apresiasi dengan adanya bantuan motor patroli di wilayah Kecamatan jayakerta, pasalnya banyak daerah yang hanya ada jalan setapak, sedangkan masyarakat butuh informasi kamtibmas sehingga dapat menciptakan rasa aman. "Saya sangat berterima kasih dengan adanya motor patroli, informasi kamtibmas bisa langsung kepada masyarakat yang keberadaannya di dalam kampung dengan jalan setapat tanpa bisa dilalui kendaraan mobil patroli," pungkasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template