Pengurus Tenis Meja Cari Bibit Unggul - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus Tenis Meja Cari Bibit Unggul

Pengurus Tenis Meja Cari Bibit Unggul

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Februari 2017 | 13.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Karawang, giat mencari bibit unggul yang akan dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2018. Tidak kurang dari 62 peserta laki-laki serta 43 peserta perempuan dari berbagai daerah, bertanding di Mal Cikampek.
Sekretaris pelaksana, Asep Cepong (43) mengatakan, kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggulan. "Acara ini melibatkan peserta dari 12 kecamatan di kabupaten Karawang," ucapnya kepada Radar Karawang.
Ia mengatakan, acara yang melibatkan anak sekolah cukup menguras pikiran, karena panitia harus mengatur waktu menyesuaikan  dengan kalender pendidikan. Pihaknya memilih Mal Cikampek, agar kemeriahan tidak berada di pusat kota saja. "Semoga seusai kegiatan ini bisa melahirkan bibit putra daerah, yang bisa diandalkan di tingkat Porda," harapnya.
Ia juga mengatakan, dalam pertandingan tersebut ada 4 kelompok, yang pertama singel putra, singel putri serta ganda putra dan ganda putri. "Juara single putra Azis. single putri Rini dan juara ganda putra Ilham dan Rijal, serta ganda putri Astri dan Rini," ujarnya .
Ketua PTMSI Karawang, Dedi Rutandi SE mengatakan, dirinya berharap acara kali ini bisa melahirkan para atlet putra daerah, yang mampu membawa nama baik Karawang. "Acara ini bertujuan menyiapkan para atlet pada tahun 2018," ucapnya.
Ia mengatakan, hal ini merupakan media bagi generasi muda, agar bisa mengembangkan keahliannya di tenis meja. "Saya berpesan semoga para peserta bisa menunjukan kemampuannya semaksimal mungkin," pesannya. (mg2)

Juara Tenis Meja U-21

Single Putra
Azis
Single Putri
Rini
Ganda Putra
Ilham dan Rijal
Ganda Putri
Astri dan Rini
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template