Pengurus Gerindra Karawang Dibekukan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus Gerindra Karawang Dibekukan

Pengurus Gerindra Karawang Dibekukan

Written By ayah satria on Sabtu, 04 Februari 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang sudah dibekukan mulai akhir Januari 2017 lalu.  Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Gerindra membekukan kepengurusan setelah melakukan pengkajian atas kinerja DPC. Selain itu, pembekuan tersebut juga dilakukan atas usulan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Jabar ke DPP.
Wakil Ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Sopandi mengatakan itu. "DPC Gerindra Karawang dibekukan, tidak boleh ada kegiatan dan surat menyurat secara administratif, ini dibekukan oleh DPD Gerindra Jawa Barat dan Badan Seleksi Organisasi (BSO) DPP Gerindra," kata Ajang Sopandi.
Akibat pembekuan tersebut,  DPC Gerindra Karawang berada dalam  kewenangan DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat. Namun begitu, menjelang Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-9 tahun ini, Ajang menyatakan, partainya tetap akan melaksanakan kegiatan ulang tahun partai besutan Prabowo Subianto ini. "Saat ini di DPC Gerindra Karawang belum ada ketua definitif, tetapi bukan berarti Partai Gerindra mati, masih ada yang militan terhadap partai," terang Ajang.
Ajang menambahkan,  DPD Gerindra Jabar sudah melakukan fit and proper test kepada tiga orang kader partai sebagai calon ketua partai berikutnya. Tiga calon ketua itu yakni, Ajang Sopandi, Agus Ardiansyah dan Erwin. "Hasil investigasi DPP Gerindra, disimpulkan bahwa di Karawang harus ada pergantian kepengurusan partai," kata Ajang.
Ajang tak menampik terkait info yang menyebutkan bahwa pergantian kepengurusan ini tak hanya untuk Kabupaten Karawang, melainkan juga terjadi di  tujuh  kabupaten lainnya di Jabar. Tiga diantaranya adalah Kabupaten  Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya dan Garut. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template