Pangulah Utara Adem - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pangulah Utara Adem

Pangulah Utara Adem

Written By Mang Raka on Kamis, 09 Februari 2017 | 12.00.00

KOTABARU, RAKA - Kejahatan yang kerap terjadi di Kotabaru, ternyata tidak menyentuh Desa Pangulah Utara. Desa yang bertetangga dengan Pangulah Selatan dan Wancimekar, itu kini relatih adem dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara, Aipda Suherman mengatakan, selama tahun 2016 keamanan di wilayah Desa Pangulah Utara cukup kondusif. Terbukti dengan hilangnya tindakan kejahatan seperti pencurian motor. "Untuk saat ini keamanan sudah bagus, cukup kondusif," ucapnya kepada Radar Karawang, Rabu (8/2) kemarin
Ia juga mengatakan, pihaknya sudah bekerja sama dengan seluruh masyarakat seperti RT, dan RW. Selain itu, beragam penyuluhan kepada para pemuda yang sedang berkumpul, juga sering dilakukan. "Tahun ini ketertiban sudah cukup baik, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.
Kepala Desa Pangulah Utara, Darwin mengatakan, keamanan dan ketertiban di wilayahnya cukup baik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena beberapa tahun ke belakang, warga kerap berselisih dengan desa tetangga. "Alhamdulillah sekarang sudah cukup baik. Dulu mah sama warga Wancimekar juga suka ribut, sampai pusing saya ngurusinnya," ucapnya.
Ia berharap, para pemuda di wilayahnya bisa menjadi rekan aparat kepolisian melaksanakan ketertiban. Karena kejahatan berawal dengan adanya kesempatan. "Alhamdulillah kegiatan kerohanian, olahraga sekarang sudah diterapkan di masyarakat," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template