Nyawa Melayang Sebelum Beraksi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Nyawa Melayang Sebelum Beraksi

Nyawa Melayang Sebelum Beraksi

Written By Mang Raka on Selasa, 07 Februari 2017 | 22.22.00

-Kepergok Curi Motor di Dawuan Tengah

CIKAMPEK, RAKA - Nasib sial dialami Fajar Ramadhan (21). Warga Dusun Cikampek Barat RT 06/RW 02 Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, itu tewas diamuk massa setelah usahanya mencuri motor ketahuan.
Peristiwa nahas itu terjadi di Dusun Poponcol RT 01/RW 02, Desa Dawuan Tengah, Minggu (5/2) dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB.
Berawal dari suara tak biasa di ruangan keluarga, sang tuan rumah, Heri Heryana (52), dibangunkan oleh istrinya. Setelah diintip, ternyata motor matic miliknya sedang dibawa oleh pelaku. "Saya bangun, ternyata motor sedang diparkir sama maling," ucapnya kepada Radar Karawang, kemarin.
Merasa ketahuan, Fajar akhirnya kabur. Bak di film laga, aksi kejar-kejaran pun terjadi. Sejurus kemudian, keduanya terlibat adu jotos. Tak butuh waktu lama, Heri berhasil membuat KO pelaku curanmor. "Setelah bangun dari pingsan, korban langsung diamuk massa. Kalau motor saya Alhamdulillah selamat," ucapnya.
Ia melanjutkan, jika aksi curanmor itu berhasil dilakukan oleh pelaku, dipastikan Heri menjadi korban keempat. Pasalnya, di wilayahnya sudah sering terjadi pencurian motor. "Selama ini gak ada yang tertangkap, baru sekarang," tuturnya.
Orangtua pelaku curanmor, Subroto (51) mengatakan, sebelum peristiwa mengenaskan itu, sudah dua hari anaknya tidak berada di rumah. Dirinya mengetahui anaknya di tempat biasa nongkrong, di counter handphone Cikampek. "Saya terakhir ketemu dia (di counter handhpone). Tapi temennya beda, gak kayak biasanya," ucapnya.
Subroto mengaku sudah mengikhlaskan kepergian anak pertamanya itu. Meski sebelumnya dia sering menasehati anaknya agar tidak bergaul melampaui batas dan bisa menimbulkan kerugian. "Saya sudah ikhlas, semoga anak saya tenang," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template