Ngebut, Brak!! Tabrak Mobil Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ngebut, Brak!! Tabrak Mobil Tewas

Ngebut, Brak!! Tabrak Mobil Tewas

Written By ayah satria on Senin, 06 Februari 2017 | 17.25.00

KARAWANG, RAKA - Jalanan di Karawang kembali makan korban. Kali ini menimpa Wanta bin Warna (31), warga Kampung Jarakah 2 RT 006/002, Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, tewas di tempat dengan kondisi menggenaskan, setelah sepeda motor kawasaki Ninja sport yang dikendarainya menabrak sebuah mobil, yang hendak berbelok ke kiri di Jalan Lingkar Tanjungpura-Klari, tak jauh dari perumahan elit Emerald Summarecon, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Minggu (5/2) sekitar pukul 14.00 WIB
Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Karawang menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi ketika Wanta memacu kendaraannya dari arah Tanjungpura menuju Klari. Sebelum menabrak pintu kiri Fortuner yang dikemudikan Ir Sandri (49), warga Karanganyar Permai 55 Blok B  No 33 RT  2/3, Jakarta Pusat, korban terlebih dahulu menyalip seorang pengendara motor, yang ada di depannya dari sebelah kiri. "Dia (korban) emang ngebut dan sebelum menabrak Fortuner itu, dia nyalip saya dari sebelah kiri," kata Hasan(40) kepada wartawan, kemarin.
Hasan menduga, korban tidak konsentrasi saat memacu Kawasaki Ninja sport T 2289 LS  warna merah itu. Sehingga korban tidak mampu menguasai kendaraannya, ketika mobil Fortuner itu tengah berbelok ke kiri.
Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso saat dihubungi secara terpisah membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban tewas di tempat setelah menderita luka yang cukup serius di bagian kepala dan leher. "Benturan itu sangat keras mengenai kepala, meski helmnya masih terpakai saat kecelakaan tersebut terjadi," kata Sabar.
Meski begitu, Sabar belum menentukan siapa yang bakal dijadikan tersangka dalam peristiwa tersebut. Sebab, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan informasi dan keterangan dari sejumlah saksi, usai melakukan olah TKP. Korban dibawa ke RSUD Karawang untuk divisum, sedangkan pengemudi Fortuner termasuk mobilnya, diamankan di Polres Karawang. "Belum, kami belum  menentukan siapa yang jadi tersangkanya, karena masih dalam pemeriksaan," ungkapnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template