Nelpon Rp 1 per Detik, Gratis Kuota 1 GB - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nelpon Rp 1 per Detik, Gratis Kuota 1 GB

Nelpon Rp 1 per Detik, Gratis Kuota 1 GB

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Februari 2017 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), anggota dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.
Berkaca dari hal tersebut, Indosat Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, serta memberikan manfaat lebih bagi pelanggan. Melalui IM3 Ooredoo, pihaknya menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, kini menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1GB.
Joy Wahjudi, Independent Director & Chief Sales and Distribution Officer mengatakan, sebagai perusahaan yang fokus pada masyarakat, Ooredoo, IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas, dan ketetentuan batasan waktu. Bahkan, jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam. “Kini kami hadirkan Rp 1/detik dengan lebih baik lagi, nelpon aja langsung dapat gratis kuota internet hingga 1GB, sehingga pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas,” ujarnya.
Sekadar informasi tambahan, Indosat memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan yakin bahwa layanannya dapat mendorong pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai potensi terbaiknya, melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Hal itu yang mendorong Indosat Ooredoo untuk menjadikan perusahaan telekomunikasi Internasional terkemuka, yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi fixed line, internet broadband dan layanan bagi pelanggan korporasi, sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara.
Kini Oredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Hal itu pula yang menjadikan perusahaan ini meraih predikat sebagai “Most Innovative Company of the Year – Untuk Wilayah Timur Tengah dan Afrika” pada International Business Awards tahun 2015. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template