Nabung di BTN Serba Untung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nabung di BTN Serba Untung

Nabung di BTN Serba Untung

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Februari 2017 | 15.30.00

-Bisa Bawa Pulang Mobil Hingga Rumah Rp 2 Miliar

KARAWANG, RAKA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali melanjutkan program undian berhadiah Serba Untung (Serbu) BTN dari Tabungan Batara. Kali ini hadiah yang diberikan tidak hanya berupa mobil mewah, tetapi juga rumah mewah yang diperkirakan senilai Rp 2 miliar lebih.
Direktur Consumer BTN Handayani menjelaskan, program Serbu BTN sebelumnya telah meningkatkan penghimpunan low cost fund, yang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam memperkuat struktur dana. "Program Serbu BTN adalah untuk menaikan DPK (dana pihak ketiga) kami, khususnya CASA (dana murah). Saat ini komposisi DPK BTN masih didominasi deposito atau sekitar 52% dari total DPK," kata Handayani di Jakarta.
Menurut dia, selain sebagai upaya BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana ritel, program tersebut untuk mendukung program dan ajakan pemerintah agar masyarakat gemar menabung. Pasalnya, lanjut dia, untuk mengikuti program ini masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 point secara otomatis. Nasabah akan mendapatkan bonus point jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah point juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking, dan internet banking.
"Program ini juga memperkuat message bahwa Tabungan BTN Batara merupakan tabungan untuk transaksi sehari-hari. Karena biasanya yang melakukan transaksi di BTN hanya untuk bayar cicilan aja, sedangkan transaksi sehari-hari dilakukan di bank lain. Jadi kami ingin mengubah perilaku tersebut," jelas dia.
Serbu BTN merupakan kelanjutan dari program undian sejenis tahun sebelumnya. Respons masyarakat sangat positif, atas program ini dan BTN akan melanjutkan program tersebut untuk periode undian 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017. Hadiah akan diundi berdasarkan periode bulanan, triwulanan, dan grand prize. Peluang untuk mendapat hadiah pada program ini juga sangat besar, karena hadiah terdistribusi rata di setiap wilayah Indonesia dan pemenang tidak perlu menanggung pajak hadiah.
Dalam program Serbu BTN ini, perseroan telah menyiapkan grand prize satu unit rumah mewah dan dua unit mobil mewah. Sementara itu, untuk hadiah undian reguler tetap disiapkan seperti halnya program sebelumnya seperti mobil, motor, dan barang-barang elektronik.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template