Lelang Komputer di KCP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lelang Komputer di KCP

Lelang Komputer di KCP

Written By ayah satria on Selasa, 07 Februari 2017 | 01.22.00

Para Gamers Adu Kekuatan
KARAWANG, RAKA - Pusat komersial Galuh Mas Karawang kembali memanjakan pengunjungnnya dengan menggelar acara Karawang Computer Center 2017. Acara ini dihelat di atrium Mall KCP dari tanggal 26 Januari hingga 5 Februari. Dirangkai dengan lelang komputer serta turnamen Technomart Dota2 Gaming & Overclocking 2017.
Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad mengatakan, acara ini hadir untuk memberikan informasi dan edukasi pilihan produk komputer terbaik di awal tahun, dan menarik para pengunjung untuk semakin dekat dengan technologi IT/Komputer. "Pameran ini menghadirkan berbagai brand komputer top of the line seperti Asus, Acer, Lenovo team memory by Foxhound, Enermax, Infnity," ungkapnya.
Dikatakan Heru, ID-Cooling acara Technomart Dota2 Gaming & Overclocking 2017 dengan total hadiah sebesar Rp 40 juta, diadakan tanggal 4 dan 5 februari 2017 di lantai dasar mall technomart. "Acara ini digelar sebagai wujud kepedulian Technomart sebagai hobby mall terbesar di Karawang, pada dunia e-sports tanah air yang sedang berkembang pesat," tegasnya.
Menurut Indra Prabowo dari GX Comp sebagai organizer, berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi gamers Karawang dan sekitarnya, untuk lebih berprestasi dan pada akhirnya bisa mewakili Karawang di turnamen nasional yang lain. "Acara ini tak hanya menyedot puluhan tim Dota2 berskala nasional, tapi juga mendatangkan para pemenang turnamen overclocking berskala internasional di area yang sama," ujarnya.
Dikatakannya, ada sekitar 40 peserta Dota 2 dan 15 peserta Overclocking dari Jakarta, Karawang, Bandung, Jogja, Solo dan lainnya. Salah seorang yang hadir di turnamen ini adalah Alva Jonathan, seorang Overclocker terkenal di dunia internasional. Alva menjuarai kompetisi Galax Overclocking Carnival (GOC) 2016, kompetisi ini diikuti Alva sebagai satu-satunya wakil dari Asia. Sebelumnya Alva telah menjuarai banyak kejuaraan overclocking di Indonesia dan Asia. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template