Lebih 24 Jam Jasad Resal Belum Ditemukan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lebih 24 Jam Jasad Resal Belum Ditemukan

Lebih 24 Jam Jasad Resal Belum Ditemukan

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Februari 2017 | 13.00.00

- Tenggelam di Aliran Sungai

RENGASDENGKLOK, RAKA - Bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) kelas 4, Resal Febriansyah,  menjadi korban derasnya aliran sungai B.Tub.13, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Senin (6/2) pukul 15.30 kemarin. Bocah nahas tersebut, harus terseret air saat sedang mencuci sandalnya setelah bermain kelereng. Pasalnya, bambu tempat ia menginjakan kaki mungilnya terjungkal dan mengakibatkan ia terpelanting. Kendatipun beberapa tim penolong sudah diterjunkan. Hingga Selasa (7/2) pukul 18.00, jasadnya belum juga ditemukan.
Paman korban Rusli menuturkan, kejadian nahas tersebut bermula ketika korban sedang mencuci sandal di tepi irigasi bersama, neneknya sekitar pukul 17.00 WIB, namun saat neneknya hendak masuk ke dalam rumah untuk memakaikan baju kepada adik korban yang masih balita, terdengar suara kecebur, sontak saja sang nenek menoleh dan teriak meminta tolong kepada tetangga. Pasalnya, cucunya tersebut sudah tidak ada di tempat ia semula mencuci sandal. "Itu kata neneknya saat masih bisa ditanya, tidak seperti sekarang yang terus-terusan tidak sadarkan diri," katanya, kepada Radar Karawang, Selasa (7/2) kemarin.
Ia melanjutkam, sudah 1 tahun terakhir rumah ini hanya dihuni oleh 3 orang saja. Mengingat ibu korban Linda sedang berada diluar negeri sebagai tenaga kerja wanita (TKW), dan ayah korban Diki yang bekerja di Jakarta. "Rumah ini mah cuma ditinggali 3 orang saja, nenek korban yang biasa dipanggil Mih Enung, adik korban, dan korban sendiri," ungkapnya.
Seementara itu, sejak hilangnya Resal Febriansyah, pencarian dilakukan beberapa tim unsur SAR yakni SAR Sagara, Tagana, PMI Karawang, BPBD Karawang, SAR Zhadeol, SAR Damkar, Basarnas Kansar Bandung, SAR Citra Bhayangkara, Polsek Rengasdengklok, Koramil Rengasdengklok belum juga membuahkan hasil, sudah 24 jam lebih jasad korban masih belum ditemukan dan dipastikan masih berada di dalam air. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template