Kualitas Tanggul Cikaranggelam Diragukan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kualitas Tanggul Cikaranggelam Diragukan

Kualitas Tanggul Cikaranggelam Diragukan

Written By ayah satria on Selasa, 28 Februari 2017 | 15.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Warga Perumahan Bumi Mutiara Indah (BMI) I dan 2 sedikit lega setelah bantaran Sungai Cikaranggelam ditanggul. Warga BMI I Blok E7 RT 03 RW 17, Dana (51) mengatakan, pembangunan tanggul membuat masyarakat sekitar aman. "Alhamdulillah tanggul dibuatkan, untuk menjaga air tidak naik ke pemukiman," ucapnya kepada Radar Karawang.
Kepala Desa Dawuan tengah, Jejen Jaenal Arifin ST mengatakan, pihaknya tidak mengetahui jelas pembangunan tanggul. "Saya dapat laporannya bahwa di Sungai Cikaranggelam dibuatkan tanggul. Tapi kalau masalah yang terkait apapun saya tidak tahu," ucapnya.
Ia melanjutkan, pihaknya hanya diberitahu kalau pembuatan tanggul dilakukan awal Februari. Terkait masalah anggaran dan panjang tanggul, dirinya belum menerima laporan dari warganya. "Saya minta warga, campuran pasirnya ditambah. Jika tidak, tidak baik buat pembangunannya," ucapnya.
Kepala Rombongan kerja, Sana Mulyana (50) mengatakan, dirinya tidak mengetahui jelas rincian pembangunan yang dilakukan. Pihaknya hanya menerima pekerjaan untuk membangun tanggul di Sungai Cikaranggelam. "Saya hanya menjalankan tugas saja. Kalau dana saya gak tau. Setahu saya sumber anggarannya dari provinsi. Ini panjangnya 600 meter," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template