Kader Golkar Temannya Belot - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kader Golkar Temannya Belot

Kader Golkar Temannya Belot

Written By ayah satria on Selasa, 28 Februari 2017 | 16.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Kader Partai Golkar Purwakarta diminta untuk mendukung calon dari internal partai yang memiliki keinginan maju dalam Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.
Beberapa nama yang saat ini muncul dan eksis di muncul kepermukaan adalah Lalam Martakusuma, Sekretaris DPD Golkar Purwakarta dan Komarudin, jajaran wakil ketua di DPD Golkar Purwakarta. Dua nama tersebut akhir-akhir ini ramai dibahas dan diperbincangkan untuk menjadi penerus Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta.
Pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta Asep Kurniawan mengatakan, siapapun kader partai bisa mencalonkan diri, tetapi partai juga memiliki mekanisme yang harus diikuti untuk menentukan orang tersebut layak diusung. Tapi yang paling penting, kader Golkar Purwakarta harus mendukung dan mendorong kader partai Golkar yang berkeinginan maju dalam pesta demokrasi 2018 mendatang. "Silahkan saja berkompetisi, bahkan belakangan nama-nama muncul seperti Lalam Martakusumah yang merupakan Sekertaris Partai Golkar, Komarudin dan beberapa nama lainnya, mereka punya hak terlebih mereka kader partai. Tinggal saja keinginan untuk maju dan melewati mekanisme partai," kata Fapet, sapaan akrab Asep Kurniawan, yang digadang-gadang bakal dicalonkan sebagai Ketua Baladhika Karya Purwakarta, Senin (27/2).
Dia menjelaskan, DPD Golkar Purwakarta sampai saat ini belum menentukan bakal calon yang akan diusung dan didukung untuk maju dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Purwakarta periode 2018 - 2023. Artinya kata dia, ada kesempatan besar bagi para kader yang memiliki keinginan dan motivasi untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. "Hingga saat ini DPD Partai Golkar Purwakarta belum menentukan siapa yang akan diusung. Beberapa tokoh maupun partai politik memang sudah menjalin komunikasi, yang jelas siapapun kader dari partai golkar yang akan maju kita wajib dukung" pungkasnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template