JNE Punya Kantor Baru di Karawang Barat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » JNE Punya Kantor Baru di Karawang Barat

JNE Punya Kantor Baru di Karawang Barat

Written By Mang Raka on Kamis, 23 Februari 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - JNE terus memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. Lewat jaringan terluas se-Indonesia, 6000 titik dengan sekitar 15 ribu karyawan saat ini, perusahaan  jasa tersebut kian mentereng. Di Karawang, JNE baru saja membuka kantor perwakilan Karawang Barat, tepatnya di Ruko Bizpark (depan Hotel Amaris), Rabu (22/2)
Branch Manager JNE Karawang Syamsuri mengatakan, saat ini pelanggan JNE Karawang terus bertambah, seiring dengan jumlah langganan yang membludak. Hal itu terlihat berdesakannya para pelanggan saat akan mengirimkan paketnya. "Dengan melihat kondisi seprti itu, hari ini (kemarin) kita membuka kantor perwakilan JNE Karawang Barat. Diharapkan kenyamanan akan kembali didapat pelanggan saat melakukan antrean kirim paket," ungkap Syamsuri saat membuka JNE Perwakilan Karawang Barat.
Dikatakan Syamsuri, gedung baru dan luas diharapkan bisa membuat pelanggan betah. Meski harus antre, tidak berdesakan atau menunggu terlalu lama. "Kantor ini guna memberikan layanan nyaman. Karena kantor lama di bawah flyover sudah tidak bisa menampung banyaknya pelanggan," jelasnya.
Ia berharap, layanan yang ada saat ini akan menambah optimal layanan JNE. Didukungan sekitar 180 karyawan dan juga perwakilan JNE di setiap pelosok Karawang, akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan. "Kita terus meningkatkan layanan bagi pelanggan," terangnya.
Terkait layanan JNE Karawang dan mewabahnya bisnis online, JNE memanfaatkan peluang yang ada dengan memaksimalkan jasa pengiriman barangnya. "Di Karawang sendiri memang bisnis online ikut ramai, dan JNE mengambil peluang ini sebagai market JNE dalam pengiriman barang," kata Syamsuri.
Manager JNE Jawa Barat, Herdiana Aprilianti saat menghadiri pembukaan mengatakan, saat ini JNE menjadi perusahaan yang sudah ada di sekitar 6000 titik dan memiliki jumlah karyawan sekitar 15 hingga 17 ribu. "Dengan dibukanya kantor baru ini, diharapkan pelayanan yang ada terus maksimal dan memberikan rasa nyaman," katanya.(dri)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template