JNE Perkuat Jumlah Karyawan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » JNE Perkuat Jumlah Karyawan

JNE Perkuat Jumlah Karyawan

Written By ayah satria on Sabtu, 04 Februari 2017 | 11.45.00

KARAWANG, RAKA - Berbagai tantangan ke depan semakin memacu JNE untuk terus berkembang, agar selalu menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional terkemuka di Indonesia. Setiap sektor dalam internal perusahaan terus ditingkatkan, salah satu hal penting yang menjadi prioritas adalah pengembangan sumber daya manusia (SDM).
Salah satu cabang JNE yang terus mengalami pertumbuhan positif adalah JNE Karawang. Dengan kapasitas pengiriman yang meningkat setiap tahunnya, JNE Karawang terpacu untuk memperkuat sektor internal perusahaan, dengan membuka peluang berkarir kepada puluhan tenaga kerja. Oleh karena itu, JNE hadir di Job Fair yang digelar di kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Karawang, yang berlangsung Kamis (2/2).
Kesempatan berkarier ini terbuka untuk beberapa posisi di unit operasional, Sales Counter Officer, administrasi dan yang lainnya. Kualifikasi umum yang menjadi persyaratan adalah untuk laki-laki, maupun perempuan berusia minimal 18 tahun, dan maksimal usia 35 tahun dengan pendidikan mulai dari SMU hingga sarjana. Kini JNE Karawang memiliki 176 personel, dan menangani kebutuhan pengiriman di 80 titik layanan di Karawang dan sekitarnya. Untuk meraih hasil gemilang di tahun 2017, maka JNE memperkuat sektor SDM agar kebutuhan pengiriman pelanggan di Karawang dapat terpenuhi dengan maksimal.
Kepala Cabang JNE Karawang, Syamsuri mengatakan, agar dapat terus memberikan kualitas pelayanan prima kepada pelanggan setia, maka berbagai sektor dioptimalkan. Seperti halnya JNE di seluruh Indonesia, JNE Karawang pun berkeinginan kuat memberikan manfaat bagi sebanyak mungkin masyarakat, terutama UKM agar daya saingnya terus berkembang.  "Untuk dapat mewujudkannya, maka JNE Karawang harus terus mengalami pertumbuhan positif, dengan peningkatan kinerja di semua bagian. Salah satunya penambahan jumlah dan kualitas SDM yang memberikan peluang berkarir bagi para tenaga kerja potensial,” ungkap Syamsuri kepada Radar Karawang. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template