Jenazah Resal Ditemukan di Irigasi Kemiri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jenazah Resal Ditemukan di Irigasi Kemiri

Jenazah Resal Ditemukan di Irigasi Kemiri

Written By Mang Raka on Jumat, 10 Februari 2017 | 12.00.00

JAYAKERTA, RAKA - Resal Febriansyah (10), bocah yang tenggelam di saluran induk irigasi Dusun Krajan RT 07/02, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok 3 hari lalu, akhirnya ditemukan warga di Dusun Krajan B RT 31/06, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, jarak dari tempat kejadian perkara (TKP) terceburnya bocah tersebut kurang lebih 5 kilometer dan ditemukan dalam kondisi mengenaskan, tersangkut di jembatan yang dipenuhi eceng gondok, Kamis (9/2) pukul 08.00 WIB.
"Korban ditemukan di Dusun Krajan, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta oleh warga dan langsung menghubungi tim SAR gabungan pukul 08.00 WIB, kemudian korban langsung di evakuasi oleh tim SAR gabungan, sesuai kesepakatan dan permintaan dari keluarga korban, korban langsung di bawa ke rumah duka," kata Nova Perdiana, korrdinator SAR Basarnas Bandung, kepada Radar Karawang, Kamis (9/2) kemarin.
Setelah mendapatkan informasi dari warga, tim SAR langsung meluncur ke tempat ditemukannya jasad Resal Febriansyah di Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, dengan segera membawanya menuju Puskesmas Rengasdengklok untuk dilakukan visum oleh tim medis sebagai bahan kajian pihak Kepolisian, apakah korban murni tercebur atau diakibatkan sebab lain.
Deden Gunawan (42), keluarga korban mengatakan, tidak menyangka penemuan jasadnya tepat di saluran irigasi dilingkungan keluarga dari bapaknya. Padahal jarak dari terceburnya sangat jauh di Desa Amansari sekitar 5 KM, mungkin ada kekuatan lain sehingga Tim SAR mudah menemukankannya, sedangkan ibunya asli dari Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok. "Puji syukur pada tuhan yang maha kuasa keponakan saya dapat ditemukan tidak jauh dari lingkungan rumah keluarga bapaknya di Desa Kemiri, sedangkan terceburnya di Desa Amansari asal kelahiran dari ibunya korban mungkin ada kekuatan lain, sehingga korban ditemukan. Kami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan TIM SAR, kepolisian dan masyarakat hingga pemakaman," pungkasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template