Jatisari Tidak Aman - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jatisari Tidak Aman

Jatisari Tidak Aman

Written By Mang Raka on Rabu, 01 Februari 2017 | 13.00.00

-Rapat Minggon: Curanmor, Remaja Mabuk-mabukan, Ngelem

JATISARI, RAKA - Kecamatan Jatisari yang terlihat adem ayem, ternyata tidak begitu kenyataannya. Dalam rapat minggon yang digelar di Kantor Kecamatan Jatisari, Selasa (31/1) kemarin, terungkap banyak persoalan di kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Subang tersebut. Diantaranya maraknya curanmor, remaja mabuk-mabukan hingga ngelem.
Perwakilan Polsek Jatisari, Aiptu Ganda Permana mengatakan, selain tingginya angka pencurian sepeda motor, tidak sedikit masyarakat yang mengadu ke pos polisi, melaporkan tindak kejahatan pencurian. Selain itu, yang paling sering dijumpainya terutama prilaku negatif generasi penerus seperti mabuk-mabukan, ngelem dan lainnya. "Dalam bulan ini Alhamdulillah satu minggu ke belakang tawuran gak ada, tapi sebelumnya ada. Biasanya di hari Sabtu," ucapnya kepada Radar Karawang.
Ia berharap pemerintah setempat beserta masyarakat bisa sama-sama menciptakan ketentraman, kenyamanan di masing-masing wilayah. Seperti diadakannya ronda malam. "Saya himbau kepada seluruh kepala desa se-Jatisari, untuk bekerjasama dalam melakukan pengawasan terhadap maraknya tindakan krimininal," ucapnya.
Camat Jatisari, Hj Yusi Rusliani SE MM mengatakan, pihaknya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketentraman di berbagai wilayah. "Saya Kapolsek akan bentuk pengamanan bersama dan juga Koranmil," ucapnya.
Ia berharap, kepada para orangtua agar tetap menjaga dan memperhatikan perkembangan anak-anaknya, agar menjadi generasi muda yang patut dicontoh di berbagai elemen. "Bawa anak-anak kepada hal-hal positif seperti kegiatan olahraga. Di kecamatan ada sarana seperti basket voli dan lainnya," pesannya. (mg2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template