Jalan Raya Purwasari Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Raya Purwasari Parah

Jalan Raya Purwasari Parah

Written By Mang Raka on Kamis, 23 Februari 2017 | 13.00.00

PURWASARI, RAKA – Masyarakat di wilayah Kecamatan Purwasari boleh bernapas lega. Selama ini keluhan warga terhadap kerusakan Infrastruktur Jalan yang ada diwilayah tersebut, dipastikan 2017 ini tuntas diperbaiki.

Camat Purwasari, Hj. Ratu Chassanah mengatakan, untuk kerusakan jalan di wilayah Kecamatan Purwasari menjadi poros pengerjaan kecamatan dan desa, dipastikan ditahun ini tidak ada lagi jalan yang mengalami kerusakan. Hal tersebut dikarenakan, sudah adanya penganggaran perbaikan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas program ditahun ini. “Dipastikan ditahun 2017 ini, seluruh jalan yang ada diwilayah ini, selesai diperbaiki. Karena prioritas program ditahun ini lebih menekankan terhadap infrastruktur jalan,” ucap camat kepada Radar Karawang, Rabu (22/2).
Bahkan, menurutnya, tidak hanya infrastruktur jalan yang berada disetiap desa yang akan diperbaiki ditahun ini. Namun, kerusakan jalan yang berada di perlintasan jalur utama kecamatan ikut andil dalam perbaikan ditahun ini. “Termasuk jalan yang didepan kecamatan tinggal hanya beberapa meter lagi, itu juga ikut diperbaiki dan dianggarkan ditahun ini dikerjakan,” katanya.
Ia melanjutkan, jadi untuk saat ini diharapkan seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Purwasari dengan mengeluhkan buruknya infrastruktur jalan, agar dapat lebih bersabar. Hal tersebut dikarenakan pengerjaannya pun dipastikan secepatnya ditahun ini. “Saya berharap masyarakat untuk bisa lebih sabar, karena saya pastikan untuk persoalan infrastruktur jalan yang rusak diseluruh kecamatan ini akan tuntas dan selesai dibenahi,” ujarnya.
Ia menambahkan, agar harapan seluruh infrastruktur jalan yang ada diseluruh kecamatan purwasari dapat diperbaiki seluruhnya. Maka dari itu, prioritas program ditahun ini lebih digemukan didalam pembenahan infrastruktur jalan. “Semoga ditahun ini bisa cepat dan tidak mengulur ngulur waktu pengerjaannya,” tuturnya.
Saat ditemui dilokasi usahanya diperlintasan jalan utama Kecamatan Purwasari, Pepen Warga Babakan Dukuh, Desa Sukasari megatakan, jika memang sudah ada pengajuan perbaikan jalan yang dinilai sudah sangat memprihatinkan kondisinya tersebut diharapkan dapat terealisasi secepatnya. “Memang kami mendengar kalau perbaikan jalan yang rusak di perlintasan utama kecamatan ditahun ini diperbaiki, jadi semoga saja ini bukan sekedar omongan doang, tapi bisa terbukti kalau emang ditahun ini seluruh perlintasan diwilayah kecamatan ini bakal diperbaiki,” paparnya.
Dia menyinggung, tidak sedikit saat musim penghujan datang setiap tahunnya. Bukan hanya menjadi perlintasan yang berpotensi tinggi kecelakaan pengendara. Namun, banyaknya perlintasan yang tergenang air karena tidak ratanya kondisi jalan. “Selama ini, kalau musim hujan tiba, suka ada saja yang jatuh. Apalagi yang pas didepan sekolah SMPN 1 Purwasari, dimana masih satu perlintasan utama dengan kecamatan, jadi diharapkan segera untuk diperbaiki,” pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template