Jalan Gang Orson Dikeluhkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Gang Orson Dikeluhkan

Jalan Gang Orson Dikeluhkan

Written By ayah satria on Selasa, 07 Februari 2017 | 00.56.00

Rusak, Sulit Dilewati

RENGASDENGKLOK, RAKA - Kerusakan   atau lebih tepatnya biasa disebut Gang Orson, beberapa tahun terakhir belum juga mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat, padahal gang ini merupakan akses utama bagi warga dan anak sekolah menuju jalan raya.
Warga Dusun Krajan, RT 01/01 Desa Karyasari, Hamdan (26) mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, jalan ini belum mendapatkan hak perbaikannya dari aparatur pemerintah setempat. Mengingat jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat menuju jalan raya, sekaligus jalan untuk anak-sekolah. Tidak jarang juga anak sekolah yang terjatuh dan mengurungkan niat sekolahnya, akibat bajunya dipenuhi lumpur karena terjatuh. "Sudah bertahun-tahun jalan ini dibiarkan saja berlumpur, kasihan anak sekolah yang berniat belajar, masyarakat juga merasa terganggu," katanya, kepada Radar Karawang, Minggu (5/1) kemarin.
Jalan yang biasa disebut Gang Orson tersebut, sambungnya, ia berharap agar pemerintah desa lebih memperhatikan dan segera diperbaiki. Mengingat banyak juga warga yang mengeluhkan dengan keadaan jalan tersebut. Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, dari kejauhan juga sudah tidak nampak seperti jalan pada umumnya, dan bahkan seperti kubangan. "Banyak warga yang mengeluh, kalau lagi parah-parahnya seperti sekarang ini kami tidak bisa lewat, dan harus memutar dengan jarak yang lulmyan jauh," ujarnya.
Ia melanjutkan, tidak jarang warga yang mengeluhkan rusaknya jalan tersebut, masyarakat tidak peduli dengan ukuran besar atau kecilnya coran, yang penting aksesnya tidak terhalang lumpur. "Banyak mayarakat yang mengaluh karena kases utamanya terhambat, masyarakat tidak banyak meminta besar atau kecilnya, namun yang penting di bangunkan dan bisa dimanfaatkan oleh warga dalam beraktiftas," pungkasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template