HUT Gerindra Tanpa Ketua DPC - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » HUT Gerindra Tanpa Ketua DPC

HUT Gerindra Tanpa Ketua DPC

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Februari 2017 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Diluar dugaan Ketua DPC Gerindra Royke Benta Sahetapy ternyata gagal hadir dalam HUT ke 9 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Kegiatan difokuskan di Desa Cibaloksari, Kecamatan Klari.

Pantauan Radar Karawang, yang hadir dalam kegiatan level Kabupaten tersebut para kader gerindra dari desa dan kecamatan se-Kabupaten Karawang, warga sekitar serta para anggota legislator Gerindra yang duduk di DPRD Karawang. Sebagai mana pernah diberitakan Radar Karawang, kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Royke telah dibekukan oleh DPD Partai Grindra Provinsi Jawa Barat.
Sebelum Ketua Fraksi Partai Gerindra, H Danu Hamidi menyampaikan sambutan, terdengar teriakan-teriakan dari para kader partai yang duduk dihadapan panggung utama berteriak "Hidup  Ajang Sopandi. Ajang Sopandi Ketua". Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, H Danu Hamidi menyampaikan berbagai perjuangan yang dilakukan oleh fraksi gerindra dalam mewarnai pembangunan di Kabupaten Karawang. “Kami selaku anggota fraksi gerindra, akan terus berupaya mewarnai kebijakan pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan mayarakat,” ujarnya, Minggu (12/2) malam.
Dalam sambutannya, Ajang Sopandi mengungkapkan kesiapannya untuk membesarkan Partai Gerindra dan merebut kemenangan saat Pileg 2019 mendatang. "Kita semua harus kerja keras. Tidak ada kemenangan yang diraih dengan berdiam diri. Semuanya harus bekerja," jelasnya.
Sinyal peralihan pimpinan Roy ke Ajang pasca pembekuan kepengurusan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat semakin terlihat, ketika acara HUT tersebut digelar di Daerah Pemilihan (Dapil) Ajang Sopandi dan terlihat acara tersebut juga diinisiasi oleh Ajang. Namun, tidak sedikititpun, Ajang, membahs soal pembekuan kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang. Dengan orasi politiknya yang penuh semangat, Ajang berulang kali hanya memngingatkan perlunya perjuangan keras untuk memperoleh kemenangan di Pileg termasuk Pilpres 2019 mendatang. "Mari kita sama-sama berjuang. Agra Partai Gerindara bisa menang nanti, dan kita sama-sama bisa memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, kader partai gerindra harus hadir ditengah-tengah masyarakat, karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Baik itu saat mereka sakit, maupun saat mereka membutuhkan hal-hal lain. "Harus turun ketengah-tengah masyarakat. Tolong orang sakit, bantu masyarakat saat ada kesulitan," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template