Hotel Harper Purwakarta Bintang Tiga Terbaik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hotel Harper Purwakarta Bintang Tiga Terbaik

Hotel Harper Purwakarta Bintang Tiga Terbaik

Written By ayah satria on Sabtu, 04 Februari 2017 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Hotel Harper Purwakarta by Aston yang berlokasi di Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta, merupakan hotel modern bintang 3 (tiga) yang didesign khusus untuk para pelanggan, yang datang untuk liburan atau untuk berbisnis.
Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 16 Januari 2017, hotel yang memiliki fasilitas mumpuni berupa 130 kamar berbagai tipe, baru saja melaksanakan 1st Anniversary. Mulai dari Superior yang berjumlah 110 kamar, Deluxe dengan jumlah 16 kamar dan Suite dengan jumlah 4 kamar.
Dilengkapi fasilitas kamar seperti self control AC, standing shower dengan suhu hangat/dingin, TV 42 inc LED, 60 saluran TV, meja kerja, mini bar, coffee & tea maker, slippers, hairdryer, safe deposit box, wardrobe, emergency lamp, IDD telepon, Sofa, vanity mirror, bathtub, free wifi dan free minibar untuk Deluxe dan Suite Room. Harga promosi saat ini mulai dari Rp 508.000, untuk tipe Superior Room yang kemudian diikuti dengan kamar Deluxe Room yang berkelas dengan harga Rp 658.000, serta kamar Suite Room yang besar dan dilengkapi dengan 2 televisi serta bathtube dengan hanya Rp 808.000. Terdapat 7 meeting room dan 2 Janani Ballroom yang dapat disekat, dengan ukuran luas mulai dari 50 m2 sampai dengan ukuran luas 504 m2. Dalam jumlah kapasitas minimal 10 orang hingga 1000 orang.
Menurut Sales Manager–Hotel Harper Purwakarta, Rina Maharani, Hotel Harper Purwakarta sangat menjual dari segi lokasi, dikarenakan dekat dengan 2 jalan Tol Sadang dan Cikampek, serta hanya 2 menit menuju Wisata Kuliner Sate Maranggi Hj Yetty yang sangat fenomenal tersebut. "Selain itu dekat dengan kawasan industri Kota Bukit Indah Indotaisei Purwakarta, serta kawasan industri Kujang Cikampek, Karawang," ungkapnya.
Mengenai Archipelago International
Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia, dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela.  Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (rls/nur/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template