Hilang di Jembatan Gantung, Ditemukan di Alun-alun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Hilang di Jembatan Gantung, Ditemukan di Alun-alun

Hilang di Jembatan Gantung, Ditemukan di Alun-alun

Written By Mang Raka on Sabtu, 04 Februari 2017 | 13.00.00

Orang Misterius Kabari Aksi Lompat Citarum Rudy

KARAWANG, RAKA - Jasad Rudy Mulyana (20), warga Kampung Kedung Talang, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, yang menghilang di Jembatan Gantung Telukjambe, akhirnya ditemukan setelah mengambang di bawah Jembatan Alun-alun Karawang, Jumat (3/2) siang, sekitar pukul 13.10 WIB.
Seorang petugas Basarnas, Nova mengatakan, pihaknya bersama tim Pemadam Kebakaran Karawang langsung mengevakuasi jasad korban ke darat, untuk kemudian dibawa ke ruang instalasi jenazah Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.
Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat soal keberadaan jasad karyawan pabrik itu. “Kami menemukan jasad korban di bawah jembatan Alun-alun, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang, untuk dilakukan otopsi,” ujarnya kepada wartawan.
Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Radar Karawang menyebutkan, aksi nekad korban yang melompat dari jembatan gantung tersebut, diketahui salah seorang pengendara motor yang saat itu tengah melintas, Rabu (1/2), sekitar pukul 02.00 dinihari. Sehingga setelah korban terjun ke Sungai Citarum, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, langsung menginformasikan hal itu kepada warga sekitar.
Mendapat informasi tersebut, warga langsung mendatangi jembatan, dan menemukan sepeda motor korban terparkir di sekitar lokasi kejadian. Sebagian warga lainnya ikut melakukan pencarian ke bawah jembatan. Namun, karena kondisinya masih gelap, warga akhirnya menginformasikan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. “Awalnya kami mendapat info dari seorang pengendara soal tindakan korban yang loncat dari jembatan tersebut. Saat akan mengecek kebenarannya, kami juga menemukan sepeda motor Honda Beat yang terparkir di pinggir Jembatan. Kami sempat berusaha untuk mencari keberadaan korban. Tapi karena kondisinya masih gelap, kami memutuskan melakukan pencarian di pagi hari, sembari melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian,” terang Irman (40), warga sekitar.
Sementara kakak korban, Iwan mengatakan, sebelum kejadian kondisi kesehatan adiknya memang belum pulih. Meski begitu, sang adik memaksa bekerja pada Selasa (31/1). Setelahnya, ia mendapat informasi dari teman kerja korban, bahwa korban tidak masuk kerja. “Tahu korban tidak kerja, saya langsung menghubungi hapenya tapi tidak aktif. Karena curiga, saya pun mencoba mencari keberadaannya, hingga mendapat kabar bahwa motor korban berada di sekitar Jembatan Gantung Telukjambe Timur,” terangnya.
Dia langsung terkejut, setelah mendapati motor korban ada di sekitar jembatan, tetapi keberadaan korban tidak ada. Hingga akhirnya warga sekitar menginformasikan tindakan korban yang melompat ke sungai tersebut. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template