Hamil, Linda Tetap Pimpin Demo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hamil, Linda Tetap Pimpin Demo

Hamil, Linda Tetap Pimpin Demo

Written By Mang Raka on Jumat, 24 Februari 2017 | 19.15.00

Semangat juang honorer Kabupaten Karawang luar biasa. Diantaranya Ketua FHK2I Telagasari, Lindawati S.Pd. Honorer kategori dua (K2) yang kesehariannya mengajar di SDN Kalisari 2, ternyata sedang berbadan dua.
Meski begitu, dia tetap tangguh. Mulai dari mengurus surat izin ke UPTD, sosialisasi koordinator wilayah antarhonorer, mengurusi bus, hingga mengomandoi rekan seperjuangannya saat demo di Kantor KemenPAN-RB, kemarin. "Sebenarnya ada wakil ketua dan sekretaris, namun akhir-akhir ini sudah jarang aktif mengurusi perjuangan aksi ke aksi," ungkapnya.
Menginjak 3 bulan usia kandungan, Linda mengaku sering mual dan sering bau saat mengajar. Apalagi saat ikut demo. Dia sempat merasa lelah. Tapi, itu tidak jadi halangan. Demi mendapat status PNS, semua rintangan itu dilahapnya. "Saya dipilih jadi ketua harus bertanggungjawab betul. Anggota butuh digerakan cepat dan harus dikomandoi, kalau tidak semangatnya surut," ujarnya.
Ia melanjutkan, saat unjuk rasa dia tidak memisahkan diri dengan massa aksi. Saat dihubungi Radar Karawang, Linda sudah sampai di Lamaran sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak banyak yang bisa dia sampaikan karena kondisinya letih. "Maaf, Linda belum bisa beri keterangan dulu. Maklum lelah, habis dari rumah sakit dulu sesampainya di Karawang," tuturnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template