Golkar Purwakarta Belum Tetapkan Balon Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Golkar Purwakarta Belum Tetapkan Balon Bupati

Golkar Purwakarta Belum Tetapkan Balon Bupati

Written By Mang Raka on Jumat, 24 Februari 2017 | 15.00.00

PURWAKARTA, RAKA - DPD Partai Golkar Purwakarta belum menyatakan sikap untuk mendukung bakal calon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta pada Pilkada Purwakarta 2018 kedepan. Ini dikatakan Sarip Hidayat Ketua DPD Golkar Purwakarta, dalam sebuah kesempatan kegiatan belum lama ini di Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari. Sarip mengatakan, partai yang ia pimpin belum menyatakan dukungan untuk menunjuk bakal calon dalam pesta demokrasi lima tahunan di Purwakarta.
“Jelasnya belum ada keputusan. Penentuan bakal calon tentunya melalui mekanisme dan pada akhirnya penentuan bakal calon diambil dari hasil survei yang dilakukan oleh internal Partai Golkar,” tegas dia.
Sikap tegas yang dilontarkan Sarip, memperjelas konstalasi politik diinternal partai berwarna kuning ini. Pasalnya, sebelum keluar statmen dari ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, ramai-ramai sejumlah pihak dikabarkan telah mendapat restu dan dukungan dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Beberapa nama yang sempat dikabarkan telah mendapatkan dukungan dari partai tersebut diantaranya Sekda Purwakarta, Padil Karsoma, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara dan Anne Ratna Mustika Mulyadi ketua PKK Purwakarta yang juga istri Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.
Sementara, Dadan Koswara yang juga kader Golkar Jabar saat dimintai tanggapan terkait niatannya untuk maju di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, mengaku siap ikut serta dalam kontestasi hajat demokrasi lima tahunan di Purwakarta. "Untuk maju di pilkada nanti, insya Allah siap. Tapi semuanya tergantung dari partai pengusungm, karena kita juga harus menempuh mekanisme partai, untuk mengusung para bakal calonnya. Mekanisme dari partaikan belum ada, jadi kita tunggu aja," ujar Dadan, kepada wartawan.
Untuk memastikan bahwa dirinya siap bertarung di pilkada, Dadan memastikan sudah melakukan langkah-langkah strategis dalam meraih simpati dari masyarakat untuk menuju kemenangan. "Kita juga tidak sembarangan ingin maju tanpa didasari Elektabilitas dan Popularitas, hasil survai nanti yang menentukan. Kita tunggu saja tanggal mainnya," tutupnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template