Enam Pertemuan Lancar Mengemudi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Enam Pertemuan Lancar Mengemudi

Enam Pertemuan Lancar Mengemudi

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Februari 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Bisa mengendarai mobil sebuah kebutuhan saat ini. Dan kemampuan mengendarai menjadi salah satu tuntutan pekerjaan. Hal ini yang dibaca oleh para pelaku usaha kursus mengemudi di Karawang.
Sangguru Stir salah satunya. Tempat kursus mobil yang sudah tidak asing ini melayani jasa kursus mobil dengan waktu yang singkat. Syariful Hayat, pemilik Sangguru Stir mengatakan, yang membedakan antara kursus mobilnya dengan yang lain, yaitu ada pada pelayanan yang berbeda. "Kita satu siswa satu pengajar. Jadi lebih cepet dan nyaman," katanya.
Dalam metode pengajaran, Sangguru Stir membagi menjadi dua tahapan. Yang pertama yaitu teori dan praktek. "Pertama teori baik itu tentang rambu, mesin ataupun yang lainnya. Yang kedua kita langsung praktek di lapangan," ujarnya.
Tempat kursus mobil yang sudah menghasilkan ratusan pengemudi yang handal, dan santun ini tidak menerima perantara untuk membuat SIM. Bahkan Sangguru Stir tidak ragu bagi para siswa yang belum lancar dalam berkendara untuk ikut kursus lagi. "Kalau belum lancar kita anjurkan untuk menambah paket lanjutan. Tapi sejauh ini sih belum ada yang sampai seperti itu. Kebanyakan 6 kali pertemuan sudah lancar," ujarnya lagi.
Persyaratannya pun tak sulit, siswa hanya dimintai fotocopy KTP dan biaya administrasi. Khusus bulan ini, ada promo tanpa uang pendaftaran bagi yang membayar langsung dengan cash lunas.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template